Header Menu




banner



Cara meramu kopi menjadi obat kuat


Semua pria yang mengaku jantan tentu ingin selalu tampak prima dimata pasangannya.
Salah satunya ialah kualitas permainan korelasi suami istri. Banyak kaum pria yang rela mengeluarkan uang banyak biar vitalitas dalam hal tersebut selalu terjaga.
Mulai obat berpengaruh dipinggir jalan,jamu,viagra dan obat kimiawi yang mungkin saja mempunyai efek samping berbahaya
Puncak kejantanan seorang pria ialah mampu memperoleh keturunan.
Sekedar pengalaman pribadi,saat masih lucu lucunya gres menikah, saya coba beli obat kuat,bukannya tokcer malah mencret.
Nah bagi anda yang ingin meramu sendiri obat berpengaruh tanpa efek samping namun efeknya kedepan, mampu lihat caranya disini dengan materi murah meriah dan simple.
Bahan :
  • 2 (dua) sendok madu asli,saya sarankan gunakan madu lebah hutan bukan lebah ternak 
  • 2 (dua) butir kuning telur itik/bebek,usahakan telur yang digunakan dari itik/bebek dengan pakan alami,biasanya diternakan dipersawahan dengan ciri kuning telur hampir berwarna merah,didaerah saya Banjarmasin disebut itik tambak. Usahakan hindari telur dari belibis berpakan buatan. 
  • Sedikit merica 
  • 1 (satu) hingga 2 (dua) sendok kopi hitam asli. Cara meramu Campur kuning telur itik/bebek dengan madu dan merica aduk hingga merata Seduh kopi dengan air panas 

Cara penggunaan :

  • Minum campuran kuning telur itik/bebek,madu dan merica tadi. Tunggu antara 1 hingga 2 jam sebelum bertempur. Sambil menunggu nikmati kopi pahit tanpa gula yang berfungsi membuka susukan darah. 


Selamat menikmati romantisme bersama isteri

Sekedar catatan kaki, biar efeknya mampu maksimal dan cepat memperoleh keturunan,usahakan kurangi stress,dan beristirahat secukupnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara meramu kopi menjadi obat kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel