Header Menu




banner



Bank Woori Korea Selatan Dilaporkan Telah Menuntaskan Uji Remittance Lintas Batas Mengg


Bank Woori Korea Selatan dilaporkan telah menuntaskan uji remittance lintas batas memakai teknologi buku besar terdistribusi (DLT) yang dikembangkan oleh Ripple startup yang berbasis di San Fransisco.
Menurut sumber media bisnis lokal ChosunBiz, selesainya uji coba tersebut tiba dikala Departemen Strategi Digital bank tersebut mengungkapkan rencana untuk mengkomersilkan platform berbasis Ripple tahun ini. Ini juga menandai fase kedua dari persidangan, mengikuti tes awal pada final Januari.
Keikutsertaan bank dalam melaksanakan percontohan pembayaran DLT tiba sebagai bab dari perjuangan yang lebih luas yang telah melihat 60 bank Jepang lainnya juga mengikuti uji coba yang diprakarsai oleh SBI Group Jepang, kata laporan tersebut.
Sebelumnya, SBI Ripple Asia - perusahaan patungan antara Ripple dan raksasa keuangan SBI - menyampaikan pada bulan September tahun kemudian bahwa mereka akan mulai menguji pengiriman uang lintas batas melalui solusi Ripple antara bank-bank Jepang dan Korea Selatan pada final 2017. Tujuan perjuangan untuk membawa DLT ke dalam penggunaan kehidupan positif dan membawa efisiensi gres ke transaksi lintas batas bank dengan memotong bank mediator dari persamaan.
Menurut laporan September, kelompok tersebut melibatkan bank-bank terkemuka dari Jepang, termasuk Mitsubishi UFJ Financial Group, Sumitomo Mitsui Financial Group dan Mizuho Financial Group.
ChosunBiz menyampaikan bahwa institusi non-Jepang lainnya yang terlibat termasuk bank Woori dan Shinhan dari Korea Selatan, serta Siam Commercial Bank Thailand.

Belum ada Komentar untuk "Bank Woori Korea Selatan Dilaporkan Telah Menuntaskan Uji Remittance Lintas Batas Mengg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel