Header Menu




banner



Regulator Ue Mendiskusikan Peraturan Crypto Ahad Depan


Sekelompok regulator Uni Eropa akan bertemu ahad depan untuk membahas peraturan darurat perihal kripto.
Berbicara kepada wartawan pada hari Selasa, wakil presiden Komisi Eropa Valdis Dombrovskis menyampaikan bahwa pertemuan tersebut akan melibatkan perwakilan dari bank sentral dan juga supervisor pasar blok tersebut. Meski tidak disebutkan namanya, Dombrovskis menyampaikan bahwa "pelaku pasar" juga akan diundang untuk berbicara.

Seperti dikutip dari laman coindesk Saat di presser Dia berkata :

"Minggu depan, pada [26 Februari], saya akan memimpin meja bulat tingkat tinggi pada mata uang virtual. Komisi telah mengundang otoritas utama, termasuk bank sentral dan supervisor, serta pelaku pasar untuk membuatkan wawasan mereka."

"Tujuannya yaitu untuk melihat tren jangka panjang yang terkait dengan mata uang virtual, dan menilik apakah peraturan ketika ini sesuai untuk tujuan," tambahnya.

Waktu program yaitu program yang penting, mengingat beberapa pemimpin Eropa - termasuk Prancis dan Jerman pada khususnya - telah meminta lebih banyak diskusi seputar topik tersebut. "Meja bundar" hari Senin juga hadir dalam diskusi di antara anggota DPR A.S. dan regulator mengenai potensi kebutuhan untuk memperluas pengawasan pasar (meskipun pejabat lain menyampaikan bahwa setiap langkah ke arah itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat).
Ada kemungkinan setidaknya beberapa dari mereka di meja bulat akan condong ke arah peraturan peraturan yang lebih keras, ibarat yang mungkin dibuktikan dengan peringatan yang dikeluarkan awal bulan ini oleh tiga pengawas pasar - Otoritas Pasar dan Pasar Eropa (ESMA), Perbankan Eropa Otoritas (EBA) dan Otoritas Pensiun dan Penempatan Tenaga Kerja Eropa (EIOPA) - yang ditujukan untuk investor dalam kripto di krusial. Apakah perwakilan dari instansi tertentu tersebut akan hadir ketika ini tidak diketahui.

Belum ada Komentar untuk "Regulator Ue Mendiskusikan Peraturan Crypto Ahad Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel