Header Menu




banner



Presiden Venezuela Memerintahkan Layanan Pemerintah Untuk Mendapatkan Pembayaran Dengan Cryptocurrency


Presiden Venezuela Nicolas Maduro telah memerintahkan dinas konsuler negara tersebut, serta beberapa layanan dan pompa bensin lainnya, untuk mendapatkan kripto yang ada termasuk petro milik negara tersebut. Selain itu, ia telah mengumumkan peluncuran crytocurrency lainnya, kali ini didukung dengan emas.
Perintah Maduro
Maduro telah memerintahkan banyak sekali layanan pemerintah untuk mendapatkan criptocurrency termasuk petro, mata uang Venezuela yang didukung minyak yang memulai pra-penjualan pribadinya pada tanggal 20 Februari. Pengumuman ini disiarkan secara nasional dari Istana Miraflores dan juga dilaporkan di situs Superintendency of Cryptocurrencies . Presiden mengatakan:

"Saya memerintahkan pembayaran layanan konsuler di semua kedutaan dan konsulat dari Republik Bolivarian Venezuela di dunia, [dan] semua layanan konsuler di negara ini, dalam mata uang petro atau dalam criptourrency apapun".

Maduro juga mengumumkan bahwa "National Association of Airlines akan sanggup di bayar memakai petro atau cryptocurrency apapun [untuk] materi bakar dan layanan yang terkait dengan maskapai penerbangan dalam memperlihatkan jasanya di Venezuela."

Selanjutnya, ia memerintahkan "sebuah manual dibuat untuk pembayaran layanan turis di negara ini melalui kripto Venezuela atau mata uang virtual lainnya." Menurut dia, "penyedia layanan, hotel, penginapan, layanan wisatawan nasional dan internasional" memintanya untuk otorisasi sehingga mereka sanggup "mulai mengisi daya kripto dan petro."

Belum ada Komentar untuk "Presiden Venezuela Memerintahkan Layanan Pemerintah Untuk Mendapatkan Pembayaran Dengan Cryptocurrency"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel