Header Menu




banner



Perusahaan Remittance Uae Akan Berpartner Dengan Dlt Starup Ripple


Sebuah perusahaan pengiriman uang yang berbasis di Abu Dhabi telah menandatangani sebuah kemitraan gres dengan penyedia startup ledger Ripple.
Bursa UEA akan memakai produk RippleNet perusahaan untuk transaksi lintas batas, dengan tujuan untuk mengurangi biaya dan friksi yang terkait dengan transaksi semacam itu. Dilaporkan tahun kemudian bahwa perusahaan tersebut, yang menyampaikan mengoperasikan hampir 800 lokasi cabang di 31 negara, mengamati janji untuk memakai teknologi Ripple.
Dalam pernyataannya, UAE Exchange menyampaikan bahwa pihaknya ingin menerapkan teknologi ini untuk meningkatkan daya saingnya di pasar pengiriman uang.

"Penerapan awal teknologi perubahan permainan ini memungkinkan kami memperlihatkan layanan yang kompetitif, alasannya yaitu akan berdampak pada kecepatan dan biaya transaksi lintas batas," Promoth Manghat, chief executive perusahaan tersebut, menyerupai dikutip oleh Business Orang dalam

Perusahaan tidak akan memakai token XRP Ripple sebagai bab dari kesepakatannya. Sebagai gantinya, pertukaran akan memakai teknologi Ripple yang lebih luas untuk mengeksekusi transaksi.
Bursa UEA menandai perusahaan terbaru untuk masuk dengan Ripple, yang telah mengumumkan kemitraan dengan perusahaan menyerupai LianLian, Santander UK, IDT Corporation, Mercury FX dan MoneyGram dalam beberapa hari terakhir.
LianLian juga memakai RippleNet, sementara Santander UK memanfaatkan xCurrent, produk Ripple lainnya. Mercury FX, IDT Corporation dan MoneyGram semuanya melaksanakan uji coba produk Ripple's xRapid, yang memakai token XRP perusahaan.

( coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Perusahaan Remittance Uae Akan Berpartner Dengan Dlt Starup Ripple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel