Header Menu




banner



Harga Bitcoin Diprediksi Mencapai $25.000 - $28.000 Di Simpulan 2018


Dikutip dari situs newsbtc.com analis di seluruh dunia tetap terbagi dalam topik harga Bitcoin. Nilai mata uang ini kemungkinan akan melonjak menjadi $ 25.000 dalam dua belas bulan ke depan, kata beberapa analis yang dihormati.

Apa yang Datang Berikutnya untuk Harga Bitcoin?

Bitcoin dan mata uang homogen lainnya telah melihat penurunan harga utama di awal 2018. Sebagian besar pasar kehilangan hampir 50% nilainya dalam hitungan minggu. Banyak orang menganggap ini yakni selesai dari kriptourrency menyerupai yang kita ketahui. Pecinta sejati tidak terlalu terganggu dengan siklus tahunan ini. Nada Dering, analis dan konsultan yang berbasis di New York, tetap konkret mengenai harga Bitcoin di masa depan.
Menurut pendapat Vays, Bitcoin akan pulih lebih cepat daripada nanti. Dia tidak terlalu yakin seberapa tinggi nilainya akan pergi ketika pasar mulai menstabilkan lagi. Mencapai angka enam digit akan terbukti mustahil dilakukan pada tahap ini. Harga Bitcoin yang lebih "sederhana" dari $ 25.000 pada selesai tahun ada di buku Vays sekarang. Ronnie Moas, penggemar Bitcoin lain yang terkenal, berpikir sepanjang garis yang sama. Prediksinya menempatkan harga Bitcoin di $ 28.000 di beberapa titik sepanjang 2018.
Optimisme itu tidak dimiliki semua orang di industri ini. James Rickards, administrator strategis di perusahaan analisis keuangan Meraglim, sangat bearish. Memiliki pandangan yang lebih seimbang dari kedua sisi spektrum selalu dibutuhkan. Menurut Rickards, valuasi ketika ini Bitcoin masih terlalu tinggi. Dengan sifat spekulatif dari kripto ini, jelaslah bahwa pasar sanggup berayun ke kedua arah. 
Rickards menambahkan:

"Saya tidak tahu bagaimana orang sanggup menetapkan dan membenarkan sasaran harga yang tinggi untuk tahun ini. Saya pikir bitcoin akan pergi ke $ 200. Satu-satunya penggunaan sisa yakni untuk penjahat, dan akan terus digiling. "

Bitcoin Futures dan Korea Selatan

Berbicara ihwal ketertarikan pada Bitcoin, ada beberapa tanda konkret juga. Kami melihat ketertarikan pada penawaran berjangka Bitcoin yang ditawarkan oleh CME. Volume mereka untuk Februari 2018 ketika ini berada di 1.101. Ini yakni angka tertinggi kedua ahad ini, mengindikasikan orang mempunyai ekspektasi tinggi terhadap harga Bitcoin yang bergerak maju. CBOE, di sisi lain, telah melihat volume 4.225. Jumlah ini masih rendah, namun ada peningkatan yang niscaya dibanding beberapa ahad yang lalu. Volume rata-rata lima hari untuk kedua perusahaan meningkat. Itu tidak akan secara otomatis menerjemahkan ke harga Bitcoin yang lebih tinggi.
Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, semuanya bergerak maju di Korea Selatan lagi. Setelah beberapa ahad yang sulit, harga premium untuk Bitcoin semakin meningkat. Hal ini sering diakibatkan oleh rendahnya likuiditas pasar dan orang dipaksa membayar lebih per BTC. Bithumb dan perdagangan Upbit Bitcoin di hampir $ 11.400. Dunia Barat memperdagangkan $ 900 hingga $ 1.000 lebih rendah pada ketika ini. Perbedaan ini telah hadir sebelumnya juga. Ketika itu terjadi sebelumnya, nilai global per Bitcoin melonjak menjadi $ 19.000. Sejarah mungkin mengulanginya dengan baik dalam hal ini.

Belum ada Komentar untuk "Harga Bitcoin Diprediksi Mencapai $25.000 - $28.000 Di Simpulan 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel