Header Menu




banner



Anggota Dpr Turki Mengusulkan Criptocurrency Nasional


Politisi di Turki dilaporkan ingin meluncurkan kripto-nasional.

Menurut sebuah laporan oleh Al-Monitor yang dikutip dari situs coindesk, Ahmet Kenan Tanrikulu, wakil ketua Partai Gerakan Nasionalis Turki dan mantan Menteri Perindustrian, telah merancang sebuah laporan untuk mengajukan sebuah kripto yang didukung negara yang diberi nama "Turkcoin."
Meskipun spesifikasi teknis tetap tidak jelas, anggota dewan legislatif menolak bahwa Turkcoin akan berusaha untuk menawarkan tolak ukur sekuritas berbasis aset untuk penerbitan tersebut, yang menurutnya akan menghasilkan risiko yang lebih rendah daripada kripto yang ada sebelumnya.
Laporan tersebut menyampaikan bahwa keranjang aset tersebut akan meliputi perusahaan publik besar dalam dana kekayaan negara tersebut ibarat Turkish Airlines, the Istanbul Stock Exchange dan Turk Telekom.

Dia menyampaikan kepada Al-Monitor:

"Dunia maju menuju sistem digital baru. Turki harus membuat sistem dan mata uang digital sendiri sebelum terlambat."

Di daerah lain dalam laporan tersebut, anggota dewan legislatif meminta peraturan kripto yang lebih terperinci dalam upaya mengendalikan pasar. Dia beropini bahwa tidak adanya kerangka aturan mengenai kripto di Turki sanggup menyebabkan penggunaan ilegal.
"Pengenalan peraturan yang menggembirakan sehabis menilai aneka macam jenis risiko akan memungkinkan kita menghasilkan pendapatan dari pasar kriptografi, terutama dari bitcoin. Dalam konteks ini, negara membutuhkan agen dan undang-undang bitcoin untuk mengatur wilayah ini," katanya.
Khususnya, komentar Tanrikulu muncul beberapa ahad sehabis Wakil Perdana Menteri Turki menyampaikan bahwa pemerintahnya akan berusaha meluncurkan sebuah kripto nasional selama wawancara dengan CNN Turkey.
Pertimbangan potensial Turki juga datang beberapa hari sehabis Venezuela melihat penjualan token di negara itu, yang melaluinya Presiden Nicolas Maduro mengklaim bahwa negara tersebut sejauh ini telah mengumpulkan $ 735 juta.

Belum ada Komentar untuk "Anggota Dpr Turki Mengusulkan Criptocurrency Nasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel