Header Menu




banner



Nxt


Nxt yaitu cryptocurrency sumber terbuka dan jaringan pembayaran yang diluncurkan pada bulan November 2013 oleh pengembang perangkat lunak anonim BCNext. NXT memakai bukti saham untuk mencapai konsensus untuk transaksikarena ada persediaan uang statis dan, tidak ibarat bitcoin, tidak ada penambangan. Nxt secara khusus dipahami sebagai platform fleksibel untuk membangun aplikasi dan layanan keuangan.  Ini mempunyai Integrasi pertukaran aset (Pembanding untuk dibagikan), sistem pemesanan dan pasar. Pengguna juga bisa menciptakan mata uang gres di dalam sistem. Rilis besar terakhir memungkinkan kemampuan Multisignature dan sistem plugin untuk klien.
NXT diciptakan tanpa pengumuman ICO ( Initial Coin Offering / penawaran koin awal) dengan jumlah total 1.000.000.000 koin. 
Pada tanggal 28 September 2013 anggota Bitcointalk.org BCNext menciptakan thread lembaga yang mengumumkan peluncuran Nxt yang diusulkan sebagai cryptocurrency generasi kedua dan meminta sedikit pinjaman bitcoin untuk memilih bagaimana mendistribusikan saham awal. Pada tanggal 18 November 2013 penggalangan dana untuk Nxt ditutup. Blok genesis diterbitkan pada tanggal 24 November 2013. Ini mengungkapkan bahwa 1.000.000.000 koin telah dibagikan kepada 73 pemangku kepentingan sebanding dengan tingkat bantuan mereka. Kode sumber dirilis sebagian pada 3 Januari. Kode sumber lengkap dirilis pada tanggal 1 Maret 2014 di bawah Lisensi MIT. Pada tanggal 9 November 2015, Farla Webmedia meluncurkan sebuah proyek di NXT Asset Exchange. Pada bulan Juli 2016 NXT telah meluncurkan rangkaian lengkap template Smart Transaction yang berfungsi sebagai blok bangunan bagi bisnis untuk membangun solusi Blockchain untuk problem tertentu. 

Belum ada Komentar untuk "Nxt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel