Header Menu




banner



Ethereum Classic ( Etc )


Apakah ethereum classic (ETH) itu ?...Ethereum Classic yaitu platform komputasi terdistribusi berbasis publik, open-source, mengacu pada blockchain yang menampilkan fungsionalitas kontrak cerdas (scripting). Ethereum Classic yaitu platform yang aman, bukti sensor, sanggup diandalkan, public, terpercaya dan terdesentralisasi untuk menjalankan aplikasi. ETC menyediakan mesin virtual Turing-complete terdesentralisasi, Ethereum Virtual Machine (EVM), yang sanggup mengeksekusi skrip memakai jaringan internasional node publik. Ethereum Classic juga menyediakan nilai token  yang disebut "ether klasik", yang sanggup ditransfer antar peserta, disimpan dalam dompet cryptocurrency dan dipakai untuk mengkompensasi node akseptor untuk kinerja penghitungan. Token ether klasik diperdagangkan pada pertukaran cryptocurrency di bawah simbol ticker DLL. Gas, prosedur penetapan harga transaksi internal, dipakai untuk mencegah spam di jaringan dan mengalokasikan sumber daya secara proporsional dengan insentif yang ditawarkan oleh ajakan tersebut.
Platform Ethereum terbagi menjadi dua versi: "Ethereum Classic" (ETC) dan "Ethereal" (ETTH). Sebelum terjadi Fork, token itu disebut Ethereal. Setelah terjadi Fork, token gres disebut Ethereum (ETH), dan token usang bermetamorfosis Ethereum Classic (ETC). Ethereum Classic muncul sebagai hasil ketidaksetujuan dengan pendiri Ethereum mengenai DAO HardFork. anggota staf Ethereal yang menolak HardFork dengan alasan filosofis. Pengguna yang mempunyai ETH sebelum HardFork DAO (blok 1920000 [7]) mempunyai jumlah yang sama dengan ETC sehabis fork.
Ethereum Classic melewati sebuah HardFork teknis untuk menyesuaikan harga internal banyak sekali opcode dari Mesin Virtual Ethereum (EVM). pada tanggal 25 Oktober 2016, serupa dengan HardFork yang dilakukan oleh Ethereum seminggu sebelumnya. ini bertujuan mendistribusikan pembayaran yang lebih rasional dan perhitungan intensif sumber daya, yang menyebabkan peniadaan kondisi yang menguntungkan untuk serangan yang sebelumnya dilakukan pada ETH dan ETC. Hardfork yang terjadi pada awal tahun 2017 berhasil menunda "kompleksitas bom" yang ditambahkan ke isyarat Etiket pada bulan September 2015 dengan pandangan yang secara eksponensial meningkatkan kompleksitas pertambangan dan proses penghitungan unit jaringan baru. 

Belum ada Komentar untuk "Ethereum Classic ( Etc )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel