Header Menu




banner



[ZONTO] Aplikasi Sosial Bisnis Untuk Para Pebisnis

 Aplikasi Sosial Bisnis Untuk Para Pebisnis [ZONTO] Aplikasi Sosial Bisnis Untuk Para Pebisnis
[ZONTO] Aplikasi Sosial Bisnis Untuk Para Pebisnis

Sosial media akhir-akhir ini semakin marak saja di internet mulai dari facebook, twitter, telegram dan lain sebagainya. Namun sosial media tersebut hanya berfokus untuk bercakap saja tanpa adanya timbal balik yang di dapatkan dari pengguna. Memang benar bahwa sosial media digunakan hanya untuk bercakap saja namun ada pula beberapa orang yang memanfaatkan media umum media menyerupai facebook untuk berbisnis, Namun apakah efektif ? Bisa iya mampu tidak.

Terkadang mempromosikan bisnis kita di sosial media hanya akan membuat orang jengkel dan terganggu sampai kesannya akun sosial media kita akan di blokir oleh pengembang. Bagaimana tidak alasannya sosial media ketika ini itu khusus untuk percakapan saja sehingga tidak cocok untuk dijadikan ladang bisnis.

Masalah ini tentu saja harus segera di atasi dan Zonto lah solusinya.

Apa itu Zonto ?

Zonto merupakan sosial media sama hal nya facebook dan lainnya namun ada sisi lain yang membedakannya dengan sosial media pada umumnya adalah sosial media ini khusus di buat untuk para pebisnis. Seseorang yang memiliki bisnis akan dengan mudah mempromosikan bisnisnya di dalam zonto serta lebih tepat, anda pun akan dengan mudah menerima ilmu baru. Karena ini di khususkan untuk seorang pebisnis maka yang berkumpul ada para pebisnis sehingga anda dapat dengan mudah menerima ilmu gres disini.

Zonto, selain sebagai sara berkumpulnya orang-orang yang memiliki bisnis, di zonto anda juga mampu mencari pekerjaan yang sempurna alasannya zonto dibekali dengan fitur untuk mencari pekerjaan.


Mengapa Harus Zonto ?

  1. Zonto akan mengumpulkan semua orang dalam 1 komunitas yaiut pebisnis
  2. Aplikasi zonto akan dipadukan dengan sebuah token yang bekerja dalam aplikasi sebagai sara pembayaran atau pembayaran untuk beriklan
  3. Dilengkapi messenger di dalam aplikasi untuk komunikasi C2C, B2C, B2B
  4. Telah terintegrasi dengan electronic wallet yang memungkinkan anda untuk membayar dan transfer uang. Transfer uang kedalam aplikasi zonto pun tidak dikenakan biaya alias gratis.
Dan masih banyak lagi keuntungan lain yang akan anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi zonto

Zonto dipadukan dengan Token

Penggunaan sosial media zonto nantinya akan dipadukan dengan token atau koin yang mana koin tersebut akan berkhasiat untuk banyak sekali hal misalnya saja untuk membuat grup, postingan dan lain sebaginya dalam aplikasi akan menggunakan koin zonto. Koin tersebut akan menunjukkan keamanan dari adanya spam bot.

Zonto akan mengadakan ICO

Dalam waktu akrab zonto akan mengadakan penjualan token atau ICO yang mana dana dari penjualan yang diterima akan digunakan untuk berbagi proyek aplikasi zonto. Anda dapat mengujungi https://ico.zonto.world/

Mengapa mereka melaksanakan ICO ?

Zonto melaksanakan ICO atau initial coin offering alasannya membutuhkan dana untuk proyek yang akan mereka lakukan semoga cepat rampung dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Tentu saja bagi para investor yang mengikuti ICO atau initial coin offering  ini akan menerima timbal balik dengan menerima sebuah TOKEN. Token tersebut nantinya dapat di simpan atau diperjual belikan di pasar exchanger menyerupai bittrex dan lain sebagainya ketika ICO berakhir. Bisa dikatakan juga bahwa ICO atau Initial Coin Offering merupakan sebuah penjualan token.


Apa Keuntungan Mengikuti ICO ?

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika mengikuti ICO ini mulai dari
  1. Akan menerima Token yang dapat diperjual-belikan di pasar exchanger
  2. Akan menerima harga token yang relative murah atau diskon ketimbang ketika harga sudah masuk di pasar bebas exchanger.
  3. Token tersebut dapat digunakan untuk platform yang mereka kembangkan dari penjelasan sebelumnya.
  4. Dapat digunakan sebagai alat investasi jangka panjang alasannya harga token tersebut akan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun

Detail ICO Zonto

Nama Proyek: Zonto
Nama Token: Token Zonto
Teknologi Token : Ethereum ERC20
Mulai ICO: : 12 September 2017
Akhir ICO: 12 Oktober 2017
Jumlan token yang dijual: 1 872 221 Token
Harga Token: $5/ 1 Token
Metode Pembelian Token: ETH,BTC
Bonus Pembelian
  Hari ke 1  + 25%
  Hari ke 2-7 + 20%
  Hari ke 8-15  + 10%
  Hari ke 15-20  + 5%
  Hari ke 20-30 + 0%

Setelah berakhirnya ICO, token yang telah dibeli akan dibagikan 30 hari kemudian.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan terperinci mengenai zonto ini dapat membaca whitepaper mereka dan beberapa link berkut ini

Website
Whitepaper  
Bitcointalk
Facebook
Twitter
Slack
Telegram
https://zonto.world/ dan https://ico.zonto.world/
whitepaper zonto
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2013989.0
https://www.facebook.com/ZONTO.WORLD/
https://twitter.com/zonto_world
https://zonto-ico.slack.com/
https://t.me/joinchat/Ftg2NEPcRSvLFgysfoCdDw

My bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386 
My ethereum Address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ZONTO] Aplikasi Sosial Bisnis Untuk Para Pebisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel