Header Menu




banner



UC Browser Merugikan Para Blogger

UC Browser Merugikan Para Blogger? Betulkah? ya betul, ini menurut saya.

92% Blogger yang ada di Dunia menyatakan dirinya menjadi seorang blogger untuk menerima uang dari Internet

Tak mampu di pungkiri memang blog merupakan cara yang paling optimal untuk menerima uang dari Internet.

Lalu apa hubungannya Para Blogger dengan Uc Browser?

Beberapa hari yang lalu, google chrome aku mengalami error, dan aku menguninstalnya. 

Kemudian aku pun mencari dan mendownload browser yang baru.

Yap Browser tersebut yakni Uc Browser.

Nah berikut beberapa Screnn shoot bukti bahwa browser yang satu ini merugikan para blogger


Perhatikan bulat merah pada gambar di atas. Hal ini menandakan bahwa pengguna Uc Browser dapat menghidupkan dan mematikan mode ad-blok.


Terlepas dari itu aku mengambil tangkapan layar dari blog aku yang iklannya tidak muncul gara-gara uc browser.



Di sisi masyarakat umum, mode ad blok sangat bermanfaat. Karena Loading Internet mampu lebih cepat, pandangan web atau blog menjadi lebih rapi, dan tentunya tidak akan ada iklan yang menghalangi.


Akan tetapi...

Mode Ad Blok secara tidak eksklusif merugikan para blogger, ya dengan adanya mode ad blok ini tentunya akan membuat iklan di blog kita tidak tampil.

Seperti screen shoot yang tertera di atas.

Ternyata setelah aku telusuri Mode Ad Blok tidak hanya terdapat pada Uc Browser di PC.

Uc Browser ada di Internet juga tersedia Mode Ad Blok.

Nah Gimana Tanggapan Kalian?

Jika kau seorang blogger, tuliskan jawaban kalian di kolom komentar.

dan Jika kau bukan blogger tuliskan juga jawaban kau di komentar ya.

Sekian Artikel  UC Browser Merugikan Para Blogger 

Belum ada Komentar untuk "UC Browser Merugikan Para Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel