Header Menu




banner



[SHARPE CAPITAL] Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa

 Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa [SHARPE CAPITAL] Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa

Pernahkan anda melaksanakan analisis perdagangan pasar saham dan mata uang digital untuk masa yang akan datang ? Bila pernah pasti akan dihadapkan pada 2 pilihan:
  1. Apakah harga dimasa depan akan mengalami kenaikan ?
  2. Apakah harga dimasa depan akan mengalami penurunan ?
Saat anda menganalisa perdagangan tersebut apakah pernah menerima sebuah imbalan alasannya berhasil menganalisa arah pergerakan harga ? Saya yakin tidak pernah, anda hanya akan menerima imbalan ketika melaksanakan perdagangan dengan menggunakan modal anda sendiri.

Lalu, pernahkan terfikirkan oleh anda bahwa setiap analisa yang anda lakukan di perdagangan saham dan mata uang digital sekarang sudah mampu di manfaatkan untuk menerima imbalan ? Bila pernah, maka hal tersebut akan terwujud sekarang.

Ya, sekarang ada sebuah perusahaan yang menyebarkan aplikasi yang akan menunjukkan anda imbalan dikala melaksanakan analisa di pasar saham atau pun mata uang digital. Namanya adalah Sharpe Capital.

Apa itu Sharpe Capital ?

Sharpe Capital merupakan sebuah platform aplikasi mobile yang akan menunjukkan anda imbalan berupa token ether atau ethereum ketika anda berkontribusi menunjukkan pendapat di pasar ekuitas dan aset digital blockchain. Nantinya sharpe capital akan didukung dengan cryptotokens SHP atau mata uang digital dari sharpe capital. SHP menyajikan tugas penting pelengkap dalam menunjukkan terusan terhadap data sentimen dan platform perdagangan langsung di sharpe capital, yang memanfaatkan SHP untuk mengenakan biaya untuk terusan ke komponen berbasis awan 'off-chain' , serupa dengan konsep 'gas' pada platform Ethereal.

Tampilan aplikasi nya kira-kira akan ibarat ini nantinya

 Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa [SHARPE CAPITAL] Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa
Tampilan Aplikasi Mobile Sharpe Capital

Selain apa yang saya jelaskan di atas, masih banyak hal lainnya yang mampu anda dapatkan dari platform sharpe capital ini, dan untuk lebih jelasnya anda dapat membaca whitepaper mereka disini Whitepaper Sharpe Capital

Selain itu SHP mampu anda dapatkan ketika penjualan token dimulai yang artinya ketika anda membeli token tersebut dikala penjualan maka anda yaitu orang pertama yang akan menikmati platform aplikasi yang sedang mereka kembangkan sehingga berkesempatan menerima imbalan berupa ethereum.

Keuntungan Mengikuti Penjualan Token

Pemegang SHP berhak membuat prediksi perihal kinerja aset masa depan. Prediksi ini menjadi masukan berharga bagi model investasi yang digunakan di platform sharpe capital. Sebagai gantinya, pemegang SHP akan diberi ganjaran dengan ETH, sebanding dengan jumlah SHP yang mereka pegang dan keakuratan sentimen yang mereka berikan. Imbalan akan dibayarkan kepada pemegang SHP setiap tiga bulan.

Penjualan Token SHP

Bagi anda yang ingin berkonstribusi dalam penjualan token Sharpe Capital maka inilah saatnya alasannya mereka telah mengumumkannya. Crowdsale mereka akan dimulai pada 13 November 2017, at 14.00 GMT. Namun bagi anda yang tidak tabah ingin berkontribusi, mereka juga membuka pra-penjualan yang akan dimulai pada hari Senin, 6 November 2017 at 14.00 GMT dengan minimal pembelian $10.000 USD.

Ketika anda berkontribusi dalam pra-penjualan maka akan menerima bonus sampai 30%. Untuk detail pra-penjualan mampu anda lihat di bawah ini

Detail Penjualan
Nama Proyek Sharpe Capital
Nama Token SHP Token
SimbolSHP
Teknologi Token Token Standard ERC-20 Ethereum
Mulai Pra-penjualan 6 Nopember 2017 [ 14.00 GMT ]
Mulai penjualan 13 Nopember 2017 [ 14.00 GMT ]
Harga Token1 ETH = 2000 SHP 
Bonus $10.000 - $50.000 Bonus 10%
$50.000 - $250.000 Bonus 20%
$250.000-$500.000 Bonus 30%

 Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa [SHARPE CAPITAL] Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa
Tim Sharpe

 Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa [SHARPE CAPITAL] Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa
Advisor Sharpe Capital

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail mengnai penjualan token anda mampu mengunjungi situs resmi mereka disini https://sharpe.capital/tokens. Anda juga dapat menggunjungi beberpa kontak di bawah ini sebagai referensi

Informasi Kontak
Website https://sharpe.capital
Whitepaper Whitepaper SHP
Bitcointalkhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2139180.0
Medium https://medium.com/sharpecapital
Facebook https://www.facebook.com/sharpecapital
Twitter https://twitter.com/sharpecapital
Telegram https://t.me/sharpecapital
Reddit https://www.reddit.com/r/SharpeCapital/
My bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386
My address ethereum : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[SHARPE CAPITAL] Dapatkan Imbalan Ethereum Saat Menganalisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel