Header Menu




banner



[BOUNTY] Dapatkan Token Gratis dari Electroneum !! Ini Caranya.

Kali ini admin mau membagikan event bounty yang gres untuk anda semua, dengan mengikuti bounty ini anda berkesempatan menerima token gratis ETN atau Electroneum yang nantinya dapat diperjual belikan di pasar bebas exchanger ibarat bittrex, poloniex atau lainnya. Harga 1 ETN nya dihargai $0.01 yang sewaktu-waktu akan mengalami kenaikan yang signifikan. Sbelum kesana mari lihat penjelasan mengenai Electroneum terlebih dahulu

 Kali ini admin mau membagikan event bounty yang gres untuk anda semua [BOUNTY] Dapatkan Token Gratis dari Electroneum !! Ini Caranya.
[BOUNTY] Dapatkan Token Gratis dari Electroneum !! Ini Caranya.

Apa itu Electroneum ?

Electroneum merupakan sebuah platform yang memungkinkan anda menambang mata uang digital dengan mudah dan praktis hanya dengan menggunakan aplikasi mobile, dan dalam waktu erat pun akan disediakan pertambangan dengan menggunakan PC. Anda tidak memerlukan pengetahuan mengenai pertambangan alasannya yaitu dengan electroneum hanya memerlukan aplikasi dan koneksi internet saja. Koneksi internet nya pun tidak memerlukan kecepatan tinggi, 3G dan 4G pun dapat anda gunakan untuk melaksanakan pertambangan dan menghasilkan token dengan cepat.

Baca selengkapnyaApa itu electroneum dan detail penjualan token

Mengapa Anda harus bergabung


  1. Proyek dari electroneum merupakan proyek yang unik
  2. Dengan electroneum anda dapat melaksanakan pertambangan dengan menggunakan hp anda dimana pun dan kapanpun
  3. Electroneum akan memiliki komunitas yang banyak di masa yang akan datang.
  4. Harga tokennya akan mengalami kenaikan tiap bulannya.
Dari hal tersebut tentu saja mengikuti bounty untuk menerima token nya akan sangat menguntungkan bagi anda di masa yang akan datang.

Electroneum akan membagikan token gratis sebanyak 20.000.000 Token, kalau di konversi $200.000 kepada orang-orang yang mengikuti bounty.

Banyak aktivitas bounty yang mampu anda ikuti mulai dari facebook, twitter, blog dan sebagainya. Berikut yaitu detail lengkap dari bounty electroneum
  1. Signature dan Avatar Bitcointalk - 25% ($ 50.000 USD di ETN)
  2. Twitter - 10% ($ 20.000 USD di ETN)
  3. Facebook - 10% ($ 20.000 USD di ETN)
  4. Bounty Kreatif - 25% ($ 50.000 USD di ETN)
  5. Terjemahan, Moderasi & Pengelolaan Komunitas - 20% ($ 40.000 USD di ETN)
Untuk mulai bergabung dalam bounty anda harus melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu dan harus memenuhi syarat yang telah ditentukan. Untuk melihatnya anda dapat mengunjungi link ini https://bitcointalk.org/index.php?topic=2153250.0.

Bounty yang di adakan oleh electroneum benar-benar akan membayar anda secara cuma-cuma, alasannya yaitu ketika ini dalam penjualan token electroneum telah mengumpulkan
  1. Bitcoin : 2200 BTC lebih
  2. Ethereum : 22500 ETH lebih
  3. Orang yang berpartisipasi dalam penjualan ada 100.000 orang.
 Kali ini admin mau membagikan event bounty yang gres untuk anda semua [BOUNTY] Dapatkan Token Gratis dari Electroneum !! Ini Caranya.

Bila anda tidak ingin bergabung dalam bounty nya, anda mampu ikut dalam penjualan token dengan membeli beberapa token dan menyimpannya dalam jangka waktu yang lama sehingga akan menerima keuntungan yang berlipat di kemudian hari.

Bayangkan kalau anda membeli token ETN dengan modal $100, maka anda akan menerima 10.000 Token ETN dan ketika penjualan token berakhir biasanya harganya akan mengalami kenaikan, anggap saja kenaikannya mencapai $0.03. Maka modal untuk membeli 10.000 token tersebut akan menjadi 10.000 x $0.03 = $300.

Anda sudah menerima keuntungan $200. Karena proyek dari electroneum ini unik dan tim yang tergabung dalam proyek terbilang solid maka kemungkinan harga per token nya akan mengalami kenaikan dalam waktu erat sampai $0.10/ETN.

Selain itu anda juga mampu mengajak orang untuk membeli token electroneum dan anda akan menerima 5% dari total pembelian token. Dan sahabat anda akan menerima extra 1% kalau mengguanakan link referral yang anda miliki. Benar-benar aktivitas yang sangat menarik bukan.

Untuk mengetahui lebih terang mengenai elecroneum anda dapat membaca artikel ini Apa itu electroneum dan detail penjualan token

Belum ada Komentar untuk "[BOUNTY] Dapatkan Token Gratis dari Electroneum !! Ini Caranya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel