Header Menu




banner



Bitcoin Cloud Mining Gratis

Menambang BitCoin atau melaksanakan BitCoin Mining itu tidak mudah dan juga tidak murah. Tidak mudah alasannya yaitu seorang penambang dituntut untuk mengerti, paling tidak wacana instalasi software mining dan juga cara settingnya yang berbeda beda. BitCoin mining tidak murah alasannya yaitu - membutuhkan susukan internet yang semoga mampu online setiap dikala terhubung ke dalam jaringan BitCoin selama proses mining dilakukan, dan juga kebutuhan membayar biaya listrik  untuk operasional mining hardwarenya.

Untungnya ada konsep yang dinamakan dengan CLOUD MINING - ini yaitu sebuah cara gres untuk melaksanakan BitCoin mining tanpa perlu repot beli hardware, install dan setting hardware, dan juga tidak perlu gundah dengan biaya listrik dan juga susukan internetnya. Kegiatan BitCoin mining ini dilakukan di sebuah cloud - jaringan server khusus untuk BitCoin mining yang dimiliki orang lain atau perusahaan yang bergerak dalam industri BitCoin

CLOUD MINING bukanlah gratisan!!! 

Anda tetap harus mengeluarkan uang untuk membeli 'computing resource' atau yang dikenal dengan sebutan Gh/s (Giga Hash per second) semoga mampu melaksanakan BitCoin mining.

.... tapi ada satu cara semoga anda mampu melaksanakan Cloud Mining dengan gratis! Alias anda tidak perlu membeli Bitcoin semoga mampu melaksanakan Cloud Mining!

Caranya?
  • Bergabung dengan CEX.IO - cloud mining yang disediakan oleh private pool mining GHASH.IO
  • Setelah bergabung anda akan menerima alamat wallet (dompet Bitcoin) khusus yang digunakan untuk transaksi deposit pembelian Gh/s. Catat alamat wallet anda.
  • Gunakan wallet dari CEX.IO tersebut di faucet yang menunjukkan BitCoin gratis - rekomendasi -> FREEBITCOIN <- menunjukkan Bitcoin gratis dalam jumlah besar tiap minggunya.
  • BitCoin gratis dari faucet akan masuk ke akun CEX.IO anda dan mampu digunakan untuk membeli Gh/s


Mengapa alamat wallet dari CEX.IO digunakan untuk menampung dana dari faucet? kalau anda menggunakan alamat wallet langsung transaction fee akan dibebankan kepada anda - dengan menggunakan wallet CEX.IO di faucet, transaction fee akan dibebankan kepada pengelola faucet .. hehehe!!

Apakah cara ini aman? Selama tidak menyebar nyebar password CEX.IO anda kepada orang lain - maka cara ini aman aman saja

Catatan Penting:


  • Selalu cross check alamat dompet Bitcoin anda di CEX.IO untuk selalu sama dengan yang anda gunakan dalam aktifitas 'memanen' Bitcoin gratisan di Faucet, alasannya yaitu siapa tahu pengelola CEX.IO mengubahnya untuk kepentingan administrative.
  • Ghash.IO - private Bitcoin mining pool yang dikelola oleh CEX.IO yaitu salah satu mining pool terbesar yang menunjukkan kontribusi dalam jaringan Bitcoin - silahkan check performance-nya di sini

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Cloud Mining Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel