Header Menu




banner



Mirip Metizer Dapatkan Bitcoin Gratis Plus Bonus $1 Saat Mendaftar di Brain Impulse

Brain Impulse merupakan sebuah website atau situs mining bitcoin secara otomatis tanpa modal bahkan akan menerima bonus sebesar $1 untuk memulai mining di sini. Situs ini mampu di katakan ibarat dengan metizer yang di artikel sebelumnya sudah saya bahas dan metizer ini membayar.

Brain Impulse dan metizer cara kerja nya pun mampu di bilang sama dan mungkin admin nya pun sama..hehe. Di Brain sahabat mampu bisa menambang mata uang bitcoin dan USD, bergotong-royong masih banyak namun mau mining mana pun kesudahannya akan di jadikan dollar atau BTC.

Tidak perlu melaksanakan investasi di sini sebab sudah diberikan bonus $1 ketika pendaftaran dan itu tidak mampu di tarik melainkan harus di invetasikan biar mampu melaksanakan mining secara otomatis. Hasil yang sahabat dapatkan barulah mampu di WD.

Penasaran dan ingin mencoba ? Simak cara nya dibawah ini ya

Cara Mendaftar dan Mining di Brain Impulse

  1. Silahkan sahabat lakukan pendaftaran di link ini Brain Impulse
  2. Maka akan pribadi di arahkan pada pendaftaran
  3. Silahkan sahabat isi semuanya dengan benar
  4. Untuk Login isi dengan username
  5. Bila sudah diisi jangan lupa klik kotak i'm not robot
  6. Lalu klik register
  7. Bisa sudah maka klik pesan yang masuk di email untuk verifikasi, periksa juga di SPAM
  8. Sekarang sahabat sudah mampu masuk ke akunnya
    merupakan sebuah website atau situs mining bitcoin secara otomatis tanpa modal bahkan akan Mirip Metizer Dapatkan Bitcoin Gratis Plus Bonus $1 Saat Mendaftar di Brain Impulse
    dashboard
  9. Selanjutnya sahabat akan di rahkan pada dashboard ibarat di gambar dengan balace $1 bonus
  10. Langkah selanjutnya silahkan sahabat geser ke arah kanan di salah satu di karakter C , F, G , O, S hingga full.
  11. Tanda full mampu di lihat dengan warna biru muda
  12. Bisa sudah akan ada peringatan. Klik yes saja
  13. Bila sahabat ingin WD dengan bitcoin, centang juga pada adegan pojok kiri bawa layar dengan goresan pena Automatycally exchange
  14. Selesai hingga disini, selanjutnya hanya menunggu profit masuk tiap harinya.
  15. Selesai
Profit dari brain impulse yaitu 2% per hari yang artinya dari bonus $1 sahabat akan dapat $0.02 dalam bentuk bitcoin tiap harinya.

Minimal Penarikan di Brain

Minimal WD yaitu $1 yang akan sahabat dapatkan jika tanpa modal sekitar 50 harian. Untuk melaksanakan penarikan mampu klik menu Withdraw, namun sebelum WD alangkah baiknya untuk megisi profil dulu terlebih untuk PIN WD harus di buat dahulu.

Pin wd digunakan untuk melaksanakan wd nantinya, jika tidak dibuat tidak akan mampu melaksanakan penarikan.
merupakan sebuah website atau situs mining bitcoin secara otomatis tanpa modal bahkan akan Mirip Metizer Dapatkan Bitcoin Gratis Plus Bonus $1 Saat Mendaftar di Brain Impulse
tampilan wd
Gambar di atas yaitu tampilan ketika akan melaksanakan penarikan, silahkan pilih mata uang yang ada di balance sobat, jika bitcoin pilih saja pilihan bitcoin. Masukkan wallet address nya dan jumlah bitcoin yang akan di WD lalu masukkan juga pin wd nya.

Pembayaran akan masuk kurang lebih 24 jam setelah wd jadi di tunggu saja.

Brain Impulse sudah dibuktikan oleh member lain dan berhasil wd, namun bagi saya belum melaksanakan wd sebab modal gratisan jadi harus nunggu 50 harian untuk mampu WD.

Namun tidak ada salahnya melaksanakan pendaftaran disini sebab site ini masih gres belum 1 bulan semenjak diterbitkannya artikel ini.

Untuk bukti wd akan menyusul beserta gosip terbaru apakah ini sudah scam atau belum jadi di tunggu saja di blog bitcoinq.top ya. Caranya tinggal bookmark di browser sahabat atau ingat-ingat bitcoinq.

Belum ada Komentar untuk "Mirip Metizer Dapatkan Bitcoin Gratis Plus Bonus $1 Saat Mendaftar di Brain Impulse"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel