Header Menu




banner



Dapat 6% Per Hari Dari Invetasi Terbaru 2017 di AutoBitcoinBuilders

Dapat bitcoin gratis sekarang menjadi hal yang sulit sebab semakin meningkatnya harga bitcoin di tahun 2017 ini, semakin meningkat harga nya semakin kecil pula rewards yang di dapatkan dan itu pun tidak sebanding dengan pengorbanan kuota dan waktu. Maka dari itu saya akan membagikan situs investasi bitcoin yang mungkin mampu menjadi alternatif untuk menerima bitcoin secara instan.

Autobitcoin yaitu nama situs tersebut, investasi disini terbilang cepat ROI nya atau balik modal sebab per hari nya mampu menerima keuntungan 6%. Uniknya keuntungan disini bersifat unlimited, jadi sahabat mampu melaksanakan deposit 1 kali dan mampu dapat profit hingga selama-lamanya.

 Dapat bitcoin gratis sekarang menjadi hal yang sulit sebab semakin meningkatnya harga bi Dapat 6% Per Hari Dari Invetasi Terbaru 2017 di AutoBitcoinBuilders
bitcoinq - investasi autobitcoin

Keunikan lainnya yaitu minimal deposit yang rendah yaitu $1 saja via bitcoin, kalau di hitung akan menerima ROI sekitar 20 hari-an beserta profit. Untuk pembayaran dan deposit hanya menggunakan payment processor bitcoin saja.

Semakin besar jumlah deposit semakin besar pula profit yang sahabat dapatkan. Bila ingin lebih baik lagi mampu gunakan taktik compound yang mampu sahabat baca di bawah ini ya.

UPDATE 5 MARET 2017
SCAM



Bagaimana apakah sahabat tertarik untuk mencoba invetsasi disini ? Bila tertarik silahkan simak tutorialnya ya.

Cara Mendapatkan Profit di Autobitcoin

  1. Daftar dulu di situsnya, Klik autobitcoin
  2. Lalu klik Sign Up di adegan atas layar
  3. Isi datanya mulai dari nama hingga password dan email
  4. Jangan lupa centang I agree
  5. Lalu klik Register
  6. Cek email untuk verifikasi akun
  7. Lalu masuk ke akun nya dan klik menu Update Account
  8. Di menu Your Bitcoin Acc No Isi dengan wallet address bitcoin sobat. Belum punya ? daftar disini vip.bitcoin.co.id
  9. Bila sudah di update pribadi lakukan deposit pertama sahabat di menu Make Your Deposit
  10. Silahkan sahabat isi dengan jumlah dollar yang diinginkan. Minimal $1.00 (satu dollar)
  11. Lalu Pilih pilihan Spend fund with bitcoin
     Dapat bitcoin gratis sekarang menjadi hal yang sulit sebab semakin meningkatnya harga bi Dapat 6% Per Hari Dari Invetasi Terbaru 2017 di AutoBitcoinBuilders
    bitcoinq - autobitcoin
  12. Bila sudah klik Spend
  13. Sekarang akan ada isu kemana sahabat harus melaksanakan deposit, kirim lah ke alamat tersebut dan lakukan secepatnya ya biar tidak terjadi error
  14. Ingat juga kalau menggunakan vip.bitcoin.co.id untuk melebihkannya 50 k satoshi untuk biaya transaksi.
  15. Bila sudah tinggal menunggu deposit masuk sekitar 30-60 menit.
  16. Status masuknya mampu di lihat di menu Account Stats
  17. SELESAI

Strategi Compond Untuk Dapat Profit Lebih Banyak

Strategi ini banyak dilakukan oleh orang-orang untuk menerima profit lebih banyak dan waktu yang singkat. Strategi ini cukup simple, apabila sahabat melaksanakan deposit katakanlah $1 dan saat profit sahabat sudah mencapai $1, jangan pribadi di WD melainkan di investasikan lagi biar profitnya 2 kali lipat nantinya. Lakukan ini berulang-ulang hingga profit yang sahabat dapatkan sudah cukup menurut sobat.

Namun harus diingat ya, investasi berarti memiliki resiko yang tinggi, kalau sahabat percaya bahwa situs ini aman, silahkan gunakan taktik tersebut namun kalau tidak, pribadi ambil saja ROI dan profitnya.

Bila sahabat ingin investasi yang aman dan sudah banyak membernya mampu mendaftar di situs ini mypatingcryptoads dengan modal lumayan besar yaitu 0.01 BTC, atau mampu juga saudaranya yang sudah 1 tahun eksis membayar dan lebih dari 200.000 member yang gabung yaitu mypayingads

ROI mampu didapatkan sekitar 15-20 harian dari autobitcoin, dan itu sudah termasuk profit yang sahabat dapatkan.

Ingat !! Tidak ada jaminan investasi mampu bertahan lama, dan saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang sahabat alami.

Bila ingin yang gratis silahkan baca artikel ini Dapat bitcoin gratis dari metizer


Berikut yaitu akun yang saya miliki dari autobitcoin, dan saya belum melaksanakan withdraw sama sekali sebab mengunakan taktik compound. Modal awal saya hanya $1 saja biar tidak menyesal di kemudian hari.
 Dapat bitcoin gratis sekarang menjadi hal yang sulit sebab semakin meningkatnya harga bi Dapat 6% Per Hari Dari Invetasi Terbaru 2017 di AutoBitcoinBuilders
bitcoinq- autobitcoin
Untuk melaksanakan penarikan cukup kecil juga hanya $0.25 saja, dan melakukannya cukup ke menu Request Withdraw

Itu saja dari saya semoga bermanfaat ya buat sahabat semua, follo terus bitcoinq.top dengan bookmarks di browser sahabat biar selalu update info-info menarik lainnya seputar bitcoin dan mendaatkan bitcoin secara gratis, berbayar yang pastinya legit dan membayar.

Belum ada Komentar untuk "Dapat 6% Per Hari Dari Invetasi Terbaru 2017 di AutoBitcoinBuilders"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel