Header Menu




banner



Dapat Dollar dari Paid To Signup Yang Terbukti Membayar

BitcoinQ kali ini akan update perihal situs menerima dollar dari paid to signup yang sudah terbukti membayar membernya hingga kini, namanya yakni microsignups.com. Situs ini terbilang sudah cukup lama hadir untuk membantu para pencari dollar menerima uang lebih.

Microsigups mampu dibilang yakni situs CPA atau Click per Action dimana kita akan menerima dollar ketika kita mengikuti aba-aba yang diberikan entah itu mendaftar ke situs atau hanya sekedar melihat, share,like dan semacamnya.

Bedanya yakni microsignups ini hanya menunjukkan offer berupa pendaftaran situs, jadi kita akan menerima dollar ketika mendaftar kedalam situs yang sudah disediakan dalam dashboard microsignups,
 kali ini akan update perihal situs menerima dollar dari paid to signup yang sudah terb Dapat Dollar dari Paid To Signup Yang Terbukti Membayar
bitcoinq-microsigups

Berapa dollar yang akan didapatkan ?


Ketika sahabat menyelesaikan peran yang diberikan, maka akan menerima $0.05 per tugasnya, saya pikir ini cukup banyak untuk sekedar mendaftar saja dan situs yang ada terbilang banyak juga mungkin lebih dari 10 situs per harinya.

Bayangkan berapa dollar yang akan sahabat dapatkan jikalau per peran dibayar $0.05 ? Saya pikir jumlah tersebut menjadi banyak bukan.

Offer yang tersedia pun setiap hari-nya selalu ada walau hanya 1 biji, namun terkadang situs yang tersedia pun sama dengan hari-hari sebelumnya.

Berapa minimal semoga mampu PO ?


Nah ini enaknya situs microsignups, tidak ada jumlah minimal PO yang diberikan, artinya sahabat mampu tiap hari untuk melaksanakan PO.

Namun, PO ini akan tersedia ketika tanggal 1 awal bulan dan selesai bulan. Ini ketika saya bergabung di situsnya dengan sistem yang lama.

Sistem yang baru, sekarang mampu PO tiap minggunya walau pendapatannya hanya $0.05 saja di ahad tersebut.

Pembayarannya dilakukan setiap hari senin pagi dan pembayarannya secara otomatis, jadi sahabat tidak perlu masuk situsnya hanya untuk melaksanakan PO.

Pembayarannya lewat apa ?


Untuk pembayarannya hanya menggunakan PAYPAL saja, jadi buat sahabat yang belum memiliki akun paypal segera mendaftar saja ya di paypal.com.

Usahakan akun paypal nya bener biar nantinya mampu PO ya.

Cara Mendaftarnya Bagaimana ?


Mudah kok hanya perlu pergi ke situs nya yaitu microsignups.com, hening aja itu bukan link refferal kok, kerana situs ini tidak ada sistem refferal. Agak kurang semangat juga sih kalo ga ada sistem reff, kerjanya harus sendiri-sendiri..hhe

Setelah klik situs paid to signup tersebut eksklusif saja klik menu register dan lakukan pendaftaran, saya yakin kok buat pendaftaran pasti mampu semua. Cuman butuh email dan password kok.

Cara kerjanya bagaimana biar dapat dollar ?


Sistemnya mudah kok gan, yang perlu agan lakukan adalah

  • Pergi ke halaman yang ada offernya (saya ga mampu ngasih gambaran soalnya saya sudah di banned dan tidak mampu mendaftar lagi).
  • Kerjakan offer nya dengan klik situsnya, situs nya hanya berupa goresan pena yang disisipkan link.
  • Setelah klik situsnya dan melaksanakan pendaftaran ke situs tersebut dan selesai maka eksklusif konfirmasi pendaftarannya ya.
  • Setelah proses selesai hingga tahap konfirmasi, selanjutnya yakni memasukkan rincian berupa username atau email yang sahabat gunakan ketika mendaftar di situs offer tersebut
  • Dan eksklusif klik kirim atau CLAIM (maaf saya lupa alasannya yakni sudah di banned )
  • Selesai deh dollar pun masuk.

Hal yang tidak boleh dilakukan di microsignups

  • Sobat sebaiknya membuat akun hanya 1 saja entah itu di PC atau HP, jikalau sahabat didapati membuat akun lebih dari 2 dalam satu perangkat maka siap2 banned permanen dan tidak mampu melaksanakan pendaftaran lagi walau beda IP dan Email. ( kecuali kalo jago)
  • Dalam offer terkadang ada  yang sama persis dengan apa yang telah dikerjakan, nah buat sahabat yang menerima hal ibarat sebaiknya di SKIP saja dan tidak perlu melaksanakan perndaftaran lagi, dan jikalau itu dilakukan maka siap-siap banned permanen juga.
  • Setelah selesai mengerjakan offer maka sahabat harus benar2 mengisi username dan email sama persis ketika mengerjakan offer tersebut, jikalau tidak konsekuensi nya banned permanen lagi
Mungkin itu saja yang mampu saya bagikan apa2 yang tidak boleh dilakukan, maklum saya sudah di banned permanen semenjak bulan mei 2016 lalu alasannya yakni melaksanakan hal2 di atas alasannya yakni terggiur dengan dollar yang diberikan jikalau memiliki lebih dari 1 akun.

Padalah saya gabung udah 1 tahun, duka rasanya, penghasilan dollar rutin saya dulu itu dari situs ini.

Bukti Payout dari microsignups

Berikut bukti PO yang saya lakukan ketika mendaftar di situs ini
 kali ini akan update perihal situs menerima dollar dari paid to signup yang sudah terb Dapat Dollar dari Paid To Signup Yang Terbukti Membayar
ini po saya gan

 kali ini akan update perihal situs menerima dollar dari paid to signup yang sudah terb Dapat Dollar dari Paid To Signup Yang Terbukti Membayar
ini juga po saya kok

 kali ini akan update perihal situs menerima dollar dari paid to signup yang sudah terb Dapat Dollar dari Paid To Signup Yang Terbukti Membayar
nih po terakhir saya alasannya yakni kena tilang
Itulah beberapa PO terbaru saya gan, engga mampu semuanya saya perlihatkan alasannya yakni sudah pada lama semua bukti PO, jadi di atas yakni bukti PO yang gres di tahun 2016 ini.

Sampai ketika ini situsnya masih membayar kok

Kok mampu tahu padahal sudah dibanned?


Karena situs ini itu udah dari tahun 2012 gan bediri nya dan situs awalnya yakni gosignups.com gan, dan berubah nama ketika awal-awala tahun 2016 ini gan.

Yah walau itu bukti WD lama, tapi sahabat mampu kok coba-coba daftar dan melaksanakan tugasnya 1 aja di ahad pertama, apakah membayar atau tidak

Toh tugasnya utamanya juga cuman disuruh daftar di web orang lain kok.

Oke deh itu aja ya yang mampu saya berikan perihal dapat dollar dari paid to signup ya sobat, semoga bermanfaat dan menambah pundi-pundi dollar sobat, walau recehan tetap disukuri, namanya juga GRATIS

Ikuti terus perkembangan web saya ini ya dengan bookmark di browser sobat, alasannya yakni masih banyak yang akan saya bagikan perihal menerima bitcoin dan dollar gratis yang pastinya LEGIT dan MEMBAYAR.

Belum ada Komentar untuk "Dapat Dollar dari Paid To Signup Yang Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel