Header Menu




banner



Ingin Menambang Bitcoin, Tapi ..

Menambang BitCoin atau BitCoin Mining memang terlihat menggiurkan, bayangkan saja - kalau anda berhasil mendapat 1 BTC - itu artinya paling tidak anda minim mendapat 1 juta rupiah (lihat harga jual BitCOin terhadap USD di sidebar)

Tetapi, Solo BitCoin Mining (menambang sendirian) itu tidak semudah membalik telapak tangan, Ini ibarat saat anda mencangkul di kebun belakang rumah kemudian berharap menemukan sebongkah berlian .. mungkin ga? mungkin saja kalau anda menggali sedalam lautan heheh! Dibutuhkan perangkat komputer dengan spec. up-to-date (daya proses tinggi), jalan masuk internet 24 jam selalu online dan juga faktor keberuntungan. (oh belum lagi biaya listrik yang harus dibayarkan)

Untuk mengakalinya, para penambang BitCoin biasanya bergabung di Mining Pool - Sebuah metode menyatukan 'kekuatan' banyak komputer untuk menambang bersama sama dengan system bagi hasil.

BitCoin Mining Pool yang banyak dipakai para penambang:
  • Slush
  • Triple Mining (ada fitur di mana anda dapat mengajak sahabat sahabat anda untuk melaksanakan penambangan bersama sama)
  • BTC Guild

Anda mempunyai perangkat komputer up-to-date dan jalan masuk internet 24 jam? Silahkan check Mining Pool di atas.


---- Copyrights belong to the respected owners

Belum ada Komentar untuk "Ingin Menambang Bitcoin, Tapi .."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel