Header Menu




banner



Cara Melaksanakan Bitcoin Mining Tanpa Komputer Khusus

BitCoin Mining atau menambang BitCoin ialah sebuah kegiatan yang menggiurkan, contohnya saja anda mendapat 1 BTC - itu sama saja anda mendapat minim 1 juta rupiah saat anda menjual BitCoin tersebut di BitCoin Exchange Market (lihat harga BitCoin terhadap US Dollar di chart sebelah)

Tapi .. tidak semua orang sanggup melaksanakan BitCoin Mining, dibutuhkan sebuah komputer khusus yang dikenal dengan istilah BitCoin Mining Rigs untuk sanggup mulai menambang dan menemukan BitCoin, walau toh anda bergabung dalam Mining Pool - hasil yang didapat mungkin tidak akan sebanding dengan investasi anda untuk membeli BitCoin Mining Rigs. Salah satu hambatan terbesar - untuk pengguna Internet Indonesia ialah - keterbatasan jalan masuk Internet itu sendiri, sangat sedikit pengguna internet Indonesia yang mempunyai jalan masuk internet tanpa batas atau unlimited.

Posting ini membahas wacana cara supaya bagaimana anda sanggup melaksanakan BitCoin Mining tanpa memakai komputer khusus dan tanpa jalan masuk internet unlimited. Tentu saja ini bukan proses BitCoin Mining yang sesungguhnya, ini ialah ahem .. bahasa kasarnya .. "mengumpulkan recehan coin" yang tersebar di mana mana! Kasihan banget dah, keliatan banget ga modalnya .. *Gubraaak*

Caranya ialah - melakukannya secara manual dengan memanfaatkan situs situs yang menyediakan BitCoin Gratis!! Ya! Banyak BitCoin dibagi bagikan secara gratis dalam rangka memperkenalkan BitCoin kepada masyarakat dunia - biasanya para BitCoin Miner (penambang) mempunyai blog atau web yang menyediakan Bitcoin gratis dengan imbalan - untuk mendapat pengunjung ke blog atau web mereka. Inilah yang akan kita manfaatkan!

Yang anda butuhkan adalah:


Catat Semua Web Penyedia BitCoin Gratis. Banyak web yang menyediakan BitCoin Gratis dalam jangka waktu tertentu (30 menit sekali, satu jam sekali dan satu hari sekali). Kunjungi web web ini secara teratur berdasarkan jadwal waktu luang anda. Anda sanggup menemukan web penyedia BitCoin Gratis di blog ini dan juga di salah satu blog Tumblr ini. Catat setiap alamat web penyedia BitCoin gratis.

Bergabunglah bersama CoinURL - ialah penyedia jasa memperpendek URL atau URL shortener, sama dengan Bit.Ly. Hanya saja CoinURL menyediakan reward dalam bentuk BitCoin jikalau link yang anda perpendek di klik orang lain. Reward yang diberikan oleh CoinURL lebih manis daripada shortener URL sejenis mirip ADFYL dan sebangsanya itu. Yang perlu anda lakukan lalu memperpendek setiap alamat web penyedia BitCoin Gratis yang telah anda temukan.

Buatlah sebuah Blog mirip blog ini atau blog sederhana di Tumblr. Posting sebuah halaman khusus yang mencantumkan semua alamat web yang telah diperpendek dengan memakai CoinURL - contohnya mirip blog ini dan blog BitCoin Log - dengan mempunyai blog khusus wacana BitCoin yang berisi link pendek dari CoinURL maka anda ibaratnya mempunyai tempat penambangan sendiri - yang sanggup dipakai sendiri dan juga akan mendapat reward saat ada orang lain yang menggunakannya.

Jika anda tidak andal menciptakan blog - posting saja daftar web wajib kunjung itu di Facebook Notes atau update status di Twitter (jangan lupa disimpan dalam favorite supaya tidak hilang dalam linimasa)

Kunjungi koleksi web penyedia BitCoin Gratis anda secara teratur - buatlah jadwal anda sendiri - sehari 4 kali atau lebih. Ingat lakukan secara teratur. Jika anda memakai metode blog - promosikan blog tersebut supaya orang lain menggunakannya. Semakin banyak orang menggunakannya untuk mendapat BitCoin gratis - semakin besar pula pendapatan dari CoinURL.

------
Terus terang, cara ini sangat cocok bagi mereka yang tidak mempunyai jalan masuk internet unlimited dan juga komputer dengan daya proses tinggi. Lebih manis daripada aktivitas program Get Paid To Click yang katanya sanggup menghasilkan uang itu.

Contoh penghasilan BitCoin dari mengunjungi web penyedia jasa BitCoin gratis sanggup dilihat di sini saldonya - sejak tanggal 20 April 2013 pengelola blog tidak menyediakan waktu khusus secara teratur, paling maksimal sehari 4 kali .. atau diakhir ahad sanggup lebih dari 10 kali. Ingat sebagian besar web penyedia BitCoin gratis itu memperlihatkan dalam jangka waktu 30 menit sekali dan juga 1 jam sekali - jikalau serius menuruti jangka waktu itu anda PASTI sanggup mendapat lebih.

Selamat Mencoba!

Update BitCoinLog (Palagan): 
Posting blog "Cara Melakukan BitCoin Mining Tanpa Komputer Khusus" ini telah dikopas (plagiat) oleh blogger lain - Plagiator berjulukan Muhammad Fazri aka Gusti Harun yang hasil copasnya sanggup dilihat di  gustiharun.blogspot.com dan juga bitcoingratiz.blogspot.com - :P


---- Copyrights belong to the respected owners

Belum ada Komentar untuk "Cara Melaksanakan Bitcoin Mining Tanpa Komputer Khusus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel