Header Menu




banner



Vladimir Putin: Resiko Cryptocurrencies

[bitcoinindonesia.blogspot.com] - Dikutip oleh kantor informasi Rusia, TASS, Presiden Rusia Vladimir Putin dalam sebuah pertemuan yang berfokus pada subyek cryptocurrency dan teknologi keuangan berbicara perihal resiko dan bahaya cryptocurremcy yang berpeluang menjadi celah fraud (kejahatan penipuan) dan acara pembersihan uang atau money laundry. Dalam pertemuan tersebut, Presiden Putin secara resmi menyuarakan dukungannya untuk peraturan gres seputar perdagangan criptocurrency, yang menyatakan bahwa Rusia harus melihat teladan internasional sebagai panduan ketika berbagi peraturan tersebut.

Presiden Putin mengatakan:

"Cryptocurrency sedang berkembang dan telah menjadi lebih populer, mereka telah menjadi atau berkembang menjadi instrumen pembayaran penuh dan aset investasi di negara-negara tertentu. Pada ketika bersamaan, penggunaan cryptocurrency juga membawa risiko serius."

Atas dasar peraturan itu sendiri, presiden Putin menyampaikan dukungannya di balik peraturan yang akan melindungi konsumen dan memfasilitasi pengembangan produk keuangan baru.

"Kita harus berbagi sistem peraturan semacam itu menurut pengalaman internasional yang memungkinkan relasi timbal balik secara sistematik untuk melindungi kepentingan warga negara, bisnis dan pemerintah, dan menyampaikan jaminan legal untuk bekerja dalam instrumen keuangan yang inovatif," Lanjut Presiden Putin

Komentar Presiden Putin ini muncul sesudah seorang pejabat senior Bank sentral Rusia menyatakan secara terbuka bahwa lembaganya akan mendukung upaya untuk memblokir kanal ke situs eksternal yang memperlihatkan layanan mediator cryptocurrency di Rusia.

-------------




Copyrights 2017
Mahameru Spearhead Trading Group
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Belum ada Komentar untuk "Vladimir Putin: Resiko Cryptocurrencies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel