Header Menu




banner



Bitfinex Akan Menambahkan Iota Di Dalam Platform Exchange Mereka.

[bitcoinindonesia.blogspot.com] Pada tanggal 13 Juni 2017, BITFINEX, salah satu Bitcoin exchange dengan volume perdagangan terbesar di dunia akan menambah IOTA (IOT) di dalam plafform perdagangan mereka. 
Para trader yang melaksanakan perdagangan cryptocurrency di BITFINEX akan dapat melaksanakan SPOT Trading IOTA terhadap US Dollar (IOT/USD) dan juga perdagangan IOTA terhadap Bitcoin (IOT/BTC). Sedangkan untuk Margin Trading rencananya akan ditambahkan sesudah volume perdagangan IOTA terbentu dan stabil.
Apa Itu IOTA?
IOTA yaitu salah satu cryptocurrency dengan distributed ledger protocol yang berjalan di  'luar blockchain' melalui invoasi inti mereka yang disebut dengan 'Tangle' - sebuah Directed Acyclic Graph yang memungkinkan tidak adanya biaya transaksi dan tidak adanya batasan jumlah transaksi yang dapat dikonfirmasi setiap detiknya. 
Keunikan dari IOTA yaitu semakin banyak aktifitas di dalam jaringan maka semakin cepat proses konfirmasi yang terjadi di dalam jaringan tersebut. Berbeda dengan konsep teknologi Blockchain pada umumnya, tidak ada pembedaan status antara user dan validator (miners) - sehingga hal ini dapat menghindarkan terjadi centralization di mana crypto miner pada umumnya dapat dengan seenaknya menetapkan jumlah fee untuk konfirmasi transaksi.
Untuk gosip perihal IOTA silahkan kunjungi IOTA.ORG atau kunjungi lembaga diskusi yang membahas perihal IOTA di webf orum BitcoinTalk

-------------




Copyrights 2017
Mahameru Spearhead Trading Group
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Belum ada Komentar untuk "Bitfinex Akan Menambahkan Iota Di Dalam Platform Exchange Mereka."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel