Header Menu




banner



Bitcoin Passive Income. Liquidity Provider - Cara Cerdas Mengelola Sendiri Investasi Bitcoin Anda

“Investasi Bitcoin? Online?” Mendengar kata Investasi Bitcoin apalagi ditambahi dengan kata “Online” akan menciptakan sebagian orang untuk eksklusif mengambil perilaku waspada.

Banyak iklan Investment Management di luar sana, yang memperlihatkan untuk menjiplak sejumlah Bitcoin yang telah diinvestasikan. Sayangnya semua iklan penawaran itu ujung ujungnya dapat diprediksi akan berakhir dengan hilangnya Bitcoin yang telah diinvestasikan – alasannya ialah sesungguhnya semua iklan penawaran tersebut ialah iklan penawaran paket investasi bodong dengan bagan Ponzi, yang berakhir dengan hilangnya dana Bitcoin yang telah diinvestasikan alasannya ialah dibawa kabur oleh pengelola investasi bodong tersebut dan lagi lagi … sungguh memprihatinkan! Banyak pengguna Bitcoin yang tidak juga jera dan mau mengambil pelajaran.

Menyerahkan Bitcoin milik anda kepada orang lain untuk dikelola sebagai aset investasi ialah sebuah langkah yang tidak bijaksana, ini alasannya ialah anda tidak akan mempunyai kendali penuh terhadap Bitcoin milik anda dan juga tidak mempunyai kendali dan pengawasn terhadap pihak atau orang lain yang anda beri amanah untuk mengelolanya.

Tapi tahukan anda? Bahwa bahu-membahu dikala ini sangat mungkin untuk mengelola Bitcoin milik anda sebagai aset investasi, di mana anda sendiri dapat mengelolanya dan tidak perlu mempercayakan aset Bitcoin milik anda itu kepada orang lain. Ingin tahu bagaimana caranya?



DOWNLOAD GRATIS. NO STRING ATTACHED!
BITCOIN PASSIVE INCOME. LIQUIDITY PROVIDER "Cara Cerdas Mengelola Sendiri Investasi Bitcoin Anda"

Format eBook: PDF. Better view on Desktop or Notebook Computer
Printing: Enabled.

UPDATE:: 
21 April 2017. CRYPTOLEND mendesain ulang user interface (tampilan dashboard) sehingga warta gambar yang ada di dalam eBook berbeda dengan aslinya. eBook revision planned.

21 April 2017. eBook Revised



-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Passive Income. Liquidity Provider - Cara Cerdas Mengelola Sendiri Investasi Bitcoin Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel