Header Menu




banner



Tips Sukses Bermain Faucet Bitcoin

Hi bro, harga hardware untuk mining semakin usang semakin mahal, ditambah lagi tingkat kesulitan menambang Bitcoin / crypto juga semakin meningkat grafik kesulitannya. Akhirnya banyak orang orang yang ingin menambang mata uang digital mencoba berburu lewat faucet, selain gratis, bermain faucet hanya bermodalkan kuota internet saja.

Faucet ialah website / aplikasi yang memperlihatkan Bitcoin atau mata uang digital lainnya secara gratis, pengguna hanya tinggal mengerjakan kiprah sederhana ibarat captcha untuk sanggup melaksanakan claim. meskipun terlihat mudah, namun reward yang dihasilkan sanggup dikatakan sangat kecil, bahkan sanggup memakan waktu lebih dari sebulan untuk melaksanakan penarikan.

Namun, dengan taktik yang tepat, beberapa orang sanggup dengan cepat melaksanakan penarikan, cukup waktu 1 hingga 3 hari saja Mata uang digital sudah hingga ke wallet. Kali ini admin akan sedikit mengembangkan cara supaya cepat melaksanakan penarikan, alasannya admin sendiri sanggup 1-4 hari sudah sanggup melaksanakan penarikan.

Gambar di bawah ini diambil pada ketika harga 1 bitcoin sekitar 95 juta rupiah.





1. Rajin melaksanakan claim

Meskipun rewardnya kecil, jikalau kita rajin tentu akan membantu untuk cepat payout. Setiap faucet mempunyai jangka waktu yang berbeda untuk melaksanakan claim, ada yang 5 menit sekali, 15 menit, 1 jam bahkan satu kali sehari. lakukanlah claim pada ketika waktu luang, jangan hingga bermain faucet menciptakan kita lupa sama kerjaan atau acara lainnya. hehe. 

2. Jangan terlalu banyak faucet 

Jangan terlalu banyak faucet, yang satu belum pernah melaksanakan penarikan, udah nyoba yang baru, terus ada yang gres lagi nyoba lagi, faucet yang sebelumnya terabaikan. Saran dari admin cobalah maksimal 10 faucet, dan catat list 10 faucet itu. Jika memang dari 10 faucet ada yang scam/tidak membayar, atau mungkin rewardnya terlalu kecil, silakan ganti dengan faucet yang gres dengan catatan jumlah faucet di list masih berjumlah 10.
Tapi hal ini tidak berlaku untuk faucethub.io, alasannya kita tahu jikalau 1 akun faucethub sanggup menentukan ribuan faucet yang disediakan.

3. Wajib Cari referral

Wajib? ya. admin berani katakan ini wajib, alasannya kita tahu jikalau reward yang disediakan oleh faucet sanggup dikatakan sangat kecil, selain itu faucet juga gratis tanpa deposit sama sekali, berbeda dengan cloud mining yang jadinya tergantung dari jumlah Deposit, sehingga mencari referral sangat penting untuk mempercepat withdrawal dari faucet ke wallet. 

Setiap faucet mempunyai komisi referral yang berbeda beda, hingga kini website bitcoin gratisan yang berdasarkan admin sanggup cepat payout alasannya referr yaitu freebitcoin, adbtc dan btcclicks.

Untuk mencari referral tentu saja kita harus aktif di media ibarat facebook, twitter, Google+, bbm, WA dll. khusus untuk facebook, bro sekalian sanggup cari grup Pemburu Bitcoin Indonesia yang mempunyai ratusan ribu member yang masih gres ataupun sudah menjadi "Suhu", silakan share link referral bro sekalian di grup ini. 

4. Update satus (Scam/Legit) faucet yang kita mainkan

Jangan hingga bro sekalian sudah capek claim bitcoin dari faucet, pas waktunya payout malah tidak dibayar / Scam. Untuk mengatasi hal ini, silakan cari review dari faucet yang bro mainkan, cari saja di google atau lewat website netbusinessrating.com, website ini menyediakan review dari faucet dan website penghasil uang lainnya, di website ini bro sanggup lihat status faucet yang bro mainkan apakah Legit atau Scam.

Cara lainnya ialah lewat grup atau komunitas Bitcoin, misalnya grup Facebook Pemburu BitCoin Indonesia, kita sanggup bertanya apakah faucet yang kita mainkan legit atau tidak.

5. NUYUL 

Istilah NUYUL dalam faucet berarti kita menjadi referral untuk diri kita sendiri, sehingga kita mempunyai penghasilan dari komisi referral. contohnya, bro sekalian punya 1 akun utama Freebitco.in, kemudian bro menciptakan akun lagi (dengan email yang berbeda) di freebitco.in memakai link referral dari akun utama, begitu seterusnya sehingga komisi referral didapatkan oleh akun utama.

Baca juga : Cara Mendapatkan Bitcoin gratis untuk Pemula

Tapi jikalau tertangkap tangan nuyul akun utama kita eksklusif di banned, jadi berhati hatilah jikalau memakai cara ini. pakailah VPN supaya setiap akun mempunyai alamat IP yang berbeda. Cara yang terakhir ini admin sangat tidak menyarankan, alasannya cara ini termasuk cara curang. hehe

Sekian, Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Sukses Bermain Faucet Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel