Header Menu




banner



Cara Menambang Coin Bmc (Browserminecoin) Dengan Pc/Laptop/Smartphone

NOTE : Browser Mine masih berstatus baru 

Hi bro, pada kesempatan kali ini admin mau menyebarkan bagaimana caranya melaksanakan Mining / Menambang coin BMC. BMC (Browser Mine Coin) yakni mata uang digital lokal dari negara Rusia. Untuk pembayaran, mata uang digital ini eksklusif dikonversi ke USD melalui QIWI, Payeer, Yandex.Money atau AdvCash.

Langkah langkah menambang BMC :

1. Lakukan tester perangkat (boleh PC/Laptop/Smartphone), silakan atur speed (geser ke kanan), lihat berapa BMH/S yang dihasilkan dari kecepatan, sesudah final silahkan tutup halaman testernya, test kecepatan di ⇨ SINI

2. Siapkan Browser google Chrome, alasannya yakni pada ketika artikel ini dibuat, website browsermine masih dalam bahasa Rusia, nanti kita akan melaksanakan translate lewat chrome.

3. Buka browser mine lewat sini ⇨ Browsermine.com
maka bro sekalian akan masuk ke halaman website browsermine yang masih berbahasa Rusia.

4. Klik kanan, kemudian pilih translate to english. Maka halaman akan bermetamorfosis bahasa Inggris Untuk yang memakai smartphone, biasanya secara otomatis akan ditranslate oleh chrome.

5. Lalu lakukan registrasi, pilih Registration and Login (pojok kanan atas)

6. Pilih Check in, masukkan Nama bro sekalian, email, Login (nama untuk login), kemudian password dan konfirm pasword, Sign UP.

7. Setelah memiliki akun, bro sekalian sudah sanggup mulai menambang BMC, caranya sangat mudah, tinggal atur kecepatan (speed), sesuaikan dengan penggunaan CPU perangkat bro sekalian.


8. Pada ketika mining berlangsung, penggunaan CPU sanggup mencapai 90 %, jaga suhu Perangkat dengan kipas tambahan, untuk melaksanakan mining ini wajib terkoneksi dengan internet.

9. Beberapa Peraturan menambang BMC :
  • BMH (BrowserMineHash) adalah mata uang digital yang dihasilkan oleh browser Anda.
  • Setiap 30 menit, BMH (yang didapatkan dari Speed) diproses menjadi mata uang kripto BMC.
  • BMC (BrowserMineCoin) - mata uang kripto lokal, yang sanggup ditukar dengan dolar AS atau rubel Rusia dan ditampilkan di QIWI, Yandex.Money, Payeer, AdvCash, kartu VISA atau MasterCard.
  • Hasil menambang tergantung dari spesifikasi perangkat
  • BrowserMine bekerja di versi terbaru Chrome, Opera, Firefox, termasuk versi mobile.
  • Matikan Adblock browser, alasannya yakni proses menambang tidak sanggup dilakukan apabila browser memakai adblock yang aktif
10. Gunakan versi light dari browsermine com biar menambang sanggup lebih cepat, silakan buka lightminer.co kemudian masukkan email / username milik bro sekalian, kemudian menambang akan dimulai dan dijamin lebih kenceng, hehe.
Selamat Mencoba, Terima kasih bro sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini, semoga yang sudah berkunjung dan membaca dilimpahkan rezekinya. Amin. 😀

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambang Coin Bmc (Browserminecoin) Dengan Pc/Laptop/Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel