Header Menu




banner



Pejabat Bank Central : Rusia Akan Blokir Situs Pertukaran Bitcoin !


Hi bro, entah mengapa pada ketika harga bitcoin terus melunjak, beberapa negara mengeluarkan regulasi yang ketat bahkan melarang peredaran mata uang virtual menyerupai China, gres baru ini Rusia dikabarkan juga mulai berpikir untuk menyampaikan hukum tegas terhadap mata uang ini.
image : news.bitcoin.com

Dilansir dari cryptocoinsnewsSergei Shvetsov - Wakil gubernur pertama Bank Sentral Rusia (CBR) telah menyatakan bahwa Rusia akan memblokir saluran ke situs-situs yang termasuk bursa dan platform perdagangan yang menyampaikan kriptografi menyerupai bitcoin.

Pejabat bank sentral berbicara pada konferensi pasar keuangan hari ini ketika ia menunjuk pada sifat bitcoin yang "meragukan" - sebagai instrumen investasi bagi investor ritel.

Dia telah menyatakan:

"Kami tidak sanggup menyampaikan saluran pribadi dan gampang ke instrumen mewaspadai menyerupai itu (bitcoin) untuk investor ritel (investor).

Shvetsov menambahkan bahwa, dengan bitcoin menjadi aset yang sanggup menghasilkan tingkat pengembalian yang tinggi dengan sangat cepat, ini memperlihatkan gejala menjadi sketsa piramida.


Langkah untuk memblokir saluran ke situs perdagangan kriptocurrency mengikuti sejumlah peringatan dari pihak berwenang Rusia dalam beberapa bulan terakhir.

Alexey Moiseev, wakil menteri keuangan negara tersebut, menyampaikan pada bulan September, bahwa ia mengharapkan undang-undang yang akan tiba untuk menampilkan larangan pembayaran yang dilakukan dalam criptocurrency. 

Pada awal bulan yang sama, wakil gubernur Bank of Russia Dmitry Skobelkin menyampaikan kepada Bloomberg: "China tidak mengenal crypocurrency sebagai pembayaran dan melarang ICO. Pandangan kita benar-benar serupa."

Belum ada Komentar untuk "Pejabat Bank Central : Rusia Akan Blokir Situs Pertukaran Bitcoin !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel