Header Menu




banner



Fleex.Cc Resmi Scam, Jangan Menambang Bitcoin Di Situs Ini

Hi bro,akhirnya ada kejelasan juga mengenai fleex.cc, faucet yang satu ini sudah resmi SCAM, penipuan. Hal ini menurut pengalaman admin sendiri yang sudah tidak dibayar oleh fleex.cc. Selain itu menurut review dari NetBusinessRating, fleex.cc sudah resmi Ilegal, bahkan ilegal yaitu status di bawah SCAM. Kecurigaan admin yaitu dimulai dari day online situs ini yang selama seminggu ini tercantum selalu 54 hari.

Status Fleex.cc di NBR

Fleex.cc terbukti melaksanakan Skema Ponzi dan termasuk kategori HYIP. Jika memang data dari fleex.cc merupakan data orisinil mengenai deposit ke akun mereka, yaitu 406.626 dollar bila di jadikan rupiah dengan nilai tukar rupiah ke dollar Rp.13.500,00 , maka fleex sudah menerima laba sekitar 5,5 Milyar Rupiah. Ediaan

Skema Ponzi yaitu modus investasi palsu yang membayarkan laba kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari laba yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. Skema Ponzi biasanya membujuk investor gres dengan mengatakan laba yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam jangka pendek dengan tingkat pengembalian yang terlalu tinggi atau luar biasa konsisten. Kelangsungan dari pengembalian yang tinggi tersebut membutuhkan fatwa yang terus meningkat dari uang yang didapat dari investor gres untuk menjaga bagan ini terus berjalan (wikipedia).

Banyak yang tertarik dengan fleex.cc, ini terbukti dari membernya yang mencapai 2 juta lebih, tentu saja alasannya yaitu konsep fleex.cc benar benar menarik. seolah olah kita benar benar menambang, alasannya yaitu proses menambang menyerupai benar benar ditampilkan di layar. 

Saya harap bro sekalian yang membaca artkel ini bukan member fleex.cc, kalaupun member supaya belum melaksanakan deposit.

Sekian goresan pena singkat saya mengenai Fleex.cc, supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Fleex.Cc Resmi Scam, Jangan Menambang Bitcoin Di Situs Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel