Header Menu




banner



Dapatkan Passive Income Dari Afiliasi Bitcoin.Co.Id (Indodax)


Hi bro, Bitcoin.co.id (INDODAX) adalah salah satu market terbesar jual beli Bitcoin dan mata uang digital lainnya di Asia Tenggara. DI bawah pimpinan Oscar Darnawan sang CEO, bitcoin.co.id berkembang dengan cepat dan semakin menawarkan kemudahan bagi para membernya untuk bertransaksi.

Selain sebagai daerah jual beli mata uang digital, bitcoin.co.id juga menawarkan akomodasi berupa jadwal afiliasi kepada membernya, bro sekalian sanggup mendapat 25% dari biaya transaksi. Lumayan kan buat passive income. Syaratnya bro sekalian harus rajin berbagi URL afiliasi yang disediakan oleh bitcoin.co.id.

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu wajib mempunyai akun bitcoin.co.id, kalo bro belum mendaftar, silakan mendaftar terlebih dahulu.

Silakan daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI

Untuk pola penjelasannya admin ambil dari help.bitcoin.co.id
Kami mempunyai ‘Program Afiliasi’ yang sanggup Anda kanal disini. Referensikan bitcoin.co.id dan mintalah kepada calon member untuk pendaftaran memakai URL Afiliasi Anda. Anda akan mendapat komisi sebesar 25% dari biaya transaksi downline Anda selamanya. Sebagai contoh, sobat Anda yang berjulukan A berhasil Anda ajak untuk menciptakan akun di VIP.bitcoin.co.id memakai URL Anda. A tertarik untuk melaksanakan jual-beli Bitcoin di VIP, dan ia oke untuk membeli Bitcoin sebesar 300 juta Rupiah. Berhubung komisi sebesar 25% dihitung dari biaya transaksi yang kami kenakan yaitu 0.3% dari total transaksi (0.3% X 300,000,000 Rupiah = 900,000 Rupiah), berarti Anda akan mendapat 25% dari 900,000 Rupiah yaitu 225,000 Rupiah tanpa perlu melaksanakan apapun! Passive income Anda akan masuk secara otomatis ke dalam saldo bitcoin.co.id Anda. Jika Anda mempunyai blog atau website, Anda sanggup gunakan banner yang sudah tersedia untuk mempermudah promosi Anda. 
Berarti komisi yang kita dapatkan niscaya kecil, kan jarang orang membeli bitcoin dengan harga ratusan juta?. Admin juga awalnya berpikir ibarat itu, tapi sehabis uang 1 juta rupiah secara pasif masuk ke akun admin dalam seminggu, berubahlah fatwa admin. hehe. Bitcoin yaitu barang mahal, berharga, dan banyak orang yang berminat membeli bitcoin dengan harga yang mahal juga. 

Berikut Screenshoot bukti pendapatan dari komisi afiliasi, dengan catatan kondisi saldo admin 0 rupiah sebelumnya, soalnya admin habis melaksanakan penarikan.


Untuk mengetahui URL afiliasi bro sekalian tinggal buka Menu di pojok kanan atas, kemudian pilih Program Afiliasi, selain lewat URL juga disediakan banner yang sanggup dipasang di website / blog bro sekalian.

Tapi ingat bila bro juga harus aktif untuk mengisi saldo di bitcoin.co.id, jangan hanya menunggu passive income. hehe. Silakan mencari bitcoin gratisan lewat faucet atau bagi bro sekalian yang punya modal sanggup melaksanakan trading Bitcoin atau mata uang digital lainnya.


Sekian dulu ya bro sedikit klarifikasi mengenai jadwal afiliasi Bitcoin.co.id, biar bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Passive Income Dari Afiliasi Bitcoin.Co.Id (Indodax)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel