Header Menu




banner



Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Ptc : Btc Clicks

Hi bro, biasanya admin selalu share cara mendapat bitcoin gratis dari faucet atau cloud mining, namun kali ini admin mau mencoba hal yang gres yaitu mendapat bitcoin gratisan lewat PTC, yaitu BTC clicks.

PTC yakni abreviasi dari Paid To Click, berarti kita akan di bayar apabila melaksanakan klik. Apa yang di Klik? yang di klik biasanya berupa iklan / link menuju sebuah website. Untuk mendapat rewardnya kita harus melihat / menonton iklan tersebut beberapa detik, ya barang kali bro tertarik mengikuti jadwal dari iklan website tersebut.

PTC yang akan admin bahas kali ini yakni BTC clicks, admin sendiri sudah satu tahun mencoba PTC ini. BTC clicks sudah niscaya bukan scam kok bro, dari review admin sendiri dan Netbusinessrating memperlihatkan status Legit untuk PTC yang satu ini, apalagi situs ini sudah membayar membernya semenjak 2013.

Langkah langkah mendapat bitcoin gratis dari BTCclicks

Langkah pertama daftar dahulu BTCclicks di ⇨ SINI

Pilih Login/SignUp ⇨ Earner SignUp, masukkan kelengkapan data bro sekalian dari email hingga password hingga aktifasi lewat email, untuk login gunakan email saja, sebab terkadang gagal masuk bila pake username.

Setelah berhasil masuk ke dashboard BTCclicks, eksklusif saja bro sekalian mulai melaksanakan tugas, cari goresan pena Surf Ads, maka bro sekalian akan dihadapkan dengan banyak link, klik saja 1 per satu. tinggal nunggu timernya akibat dan kita menuntaskan kiprah sederhana, berupa captcha atau hitungan sederhana. maka secara otomatis bitcoin akan masuk ke balance kita, refrresh halaman untuk cek balance. tapi bro harus tau kalo yang dipakai di sini bukan satoshi, tapi mBTC (miliBitcoin). 1 mBTC = 0.001 BTC atau 100.000 satoshi, tidak mengecewakan banyak bro.


Lakukan ini setiap hari bro, usang lama gak kerasa bila Bitcoin sudah terkumpul sebab iklan yang diberikan ke pada kita tidak mengecewakan banyak. kalo bro mau iklan yang lebih banyak lagi silakan daftar akun premium, pilih Premium Membership dan silakan lihat rincian harganya, bayarnya pakai mBTC juga kok bro, jadi dapat pakai mBTC yang sudah bro kumpulkan. Untuk mendapat hasil yang lebih jangan lupa membuatkan URL referral, bro sekalian dapat share lewat facebook, twitter atau blog. Jika bro belum punya referral, sebaiknya pakai member standard dulu.

Setelah semua iklan sudah bro kunjungi, silakan menunggu 1 hingga 2 jam (tidak tentu, bahkan pernah hanya setengah jam), maka iklan gres akan muncul. Iklan akan di reset setiap hari jam 7 pagi.

Minimum penarikan yakni 0.1 mBTC, buka hidangan withdraw dan masukan alamat Bitcoin, belum punya alamat bitcoin? Baca dahulu artikel admin sebelumnya.


Sekian dulu ya bro klarifikasi singkat wacana cara mendapat bitcoin gratis dari PTC BTCclicks, agar bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Ptc : Btc Clicks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel