Header Menu




banner



Cara Mendapat Bitcoin Cash (Bch) Gratis Dari Faucethub.Io

Hi bro, kali ini admin akan membahas bagaimana cara mendapat bitcoin cash (BCH) gratis dari faucethub. Perlu bro sekalian ketahui apalagi bro yang masih newbie, hehe, Bitcoin Cash (BCH) itu berbeda dengan Bitcoin (BTC) tetapi mereka sanggup dikatakan ialah saudara kandung sebab BCH ialah hasil dari hardfork Bitcoin. 

Hard Fork ialah sebutan untuk insiden yang terjadi dikala tim pengembang suatu cryptocurrency baiklah untuk mengaplikasikan fitur/perubahan gres ke sistem programming coin tersebut. Biasanya hal ini dilakukan untuk mengamankan jaringan cryptocurrency atau menyesuaikan diri dengan jumlah pengguna coin yang semakin besar. Hard Fork sanggup mengakibatkan adanya ketidakcocokan antara versi usang dan versi baru, sehingga semua pengguna cryptocurrency perlu memperbarui semua aplikasi yang terkait dengan coin ini supaya sanggup tetap bertranskasi dengan baik. ( Ngutip dari blog.bitcoin.co.id). 



Mari kita memulai mendapat BCH dari faucethub, yang diharapkan sebelum mencoba mendapat bitcoin cash di faucethub adalah Alamat Bitcoin dan Alamat bitcoin cash, untuk mendapat kedua alamat ini bro sekalian sanggup mendaftar dahulu di Bitcoin.co.id (INDODAX), dengan menjadi member bitcoin.co.id bro sekalian akan mendapat alamat mata uang digital menyerupai Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Bitcoin Cash dll.

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI
  • Untuk melihat alamat bitcoin, pada dashboard pilih Terima/Kirim Bitcoin ⇨ Terima Kirim
  • Untuk melihat alamat bitcoin cash, pilih Spot Market (Marketplace) ⇨ Markets ⇨ BCH/IDR ⇨ Deposit BCH/Withdraw BCH ⇨ Terima Bitcoin Cash, kemudian pilih Saya mengerti, tampilkan Alamat Bitcoin Cash (BCH)
Setelah memiliki alamat BTC dan BCH, selanjutnya bagi bro yang belum mendaftar Faucethub, wajib daftar terlebih dahulu. Faucethub ialah micro wallet (tempat menyimpan mata uang digital sementara), di sini bro sekalian juga sanggup mendapat mata uang digital lainnya menyerupai doge dan Litecoin, tapi kali ini kita fokus di Bitcoin Cash dulu saja, untuk coin yang lain bro sanggup coba sendiri.

Daftar FaucetHub di ⇨ SINI

Untuk mendaftar pilih signUp, masukkan username, Email, dan almat Bitcoin (BTC), untuk password faucethub mungkin meminta kita untuk memakai kombinasi aksara besar dan angka. kemudian konfirmasi email.

Setelah simpulan mendaftar di faucethub, kita akan masuk ke halaman dashboard, kiprah kita selanjutnya ialah memasukkan alamat Bitcoin Cash (BCH) semoga terhubung di faucethub. Pada User dashboard pilih wallet addresses, pada kolom Link a New Addresses masukkan alamat Bitcoin Cash (BCH) kita, kemudian Currency kita pilih Bitcoin Cash, kemudian Link This Address.


Selanjutnya kita mulai berburu Bitcoin Cash dari faucet BCH di faucethub, pilih FAUCETS ⇨ BITCOIN CASH, maka akan tampil beberapa faucet Bitcoin Cash, untuk menentukan faucet silakan pilih yang masih sehat, lihat Health faucetnya. kemudian Claim , maka kita akan masuk ke faucet Bitcoin cash.

Sebagai referensi bro sekalian sanggup coba 2 faucet ini, hingga artikel ini dibentuk masih sehat.

1. Getfree.co.in Bcash
  • Claim setiap 5 menit sekali
  • Reward 75 - 100 satoshi (tergantung harga Bitcoin cash)
  • Tugas selesaikan captcha
  • Jangan pakai Ad blocks
  • Payout otomatis ke faucethub sesudah claim
Join Getfree coin Bcash di ⇨ SINI

2. BigBtc.Win/cash
  • Claim setiap 5 menit sekali
  • Reward 75 - 100 satoshi (tergantung harga Bitcoin cash)
  • Tugas selesaikan captcha
  • Jangan pakai Ad blocks
  • Payout otomatis sesudah claim ke faucethub
Join BigBtc.win/cash di ⇨ SINI

Kalau faucet di atas sudah tidak sehat silahkan bro cari sendiri ya di faucethub, untuk payout dari faucet hub ke alamat BCH di bitcoin.co.id minimal 0,0002 BCH (20.000 satoshi), masuk saja ke sajian withdraw. jikalau bro tidak punya waktu untuk mendapat BCH lewat faucet, silahkan melaksanakan jual beli BCH di bitcoin.co.id. hehe.

Baca Juga :

Dapatkan Bitcoin gratis tanpa batas di Faucethub.io

Sekian dulu ya bro coretan sederhana wacana cara mendapat BCH melalui fauacethub, semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Bitcoin Cash (Bch) Gratis Dari Faucethub.Io"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel