Header Menu




banner



Strategi Tim Menambang Bitcoin Di Cloud Mining (Nambang Bareng Teman)

Kegiatan menambang bitcoin dengan cloud mining yakni aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin menunjukkan rekomendasi cloud mining menurut review dari banyak sekali sumber.

Hi bro, kita ketahui harga bitcoin dikala ini benar benar tinggi, mencapai 160 juta rupiah per 1 Bitcoin (4 Des 2017). Tingkat kesulitan menambangpun semakin meningkat, jikalau menambang memakai miner ibarat Antminer pun butuh modal besar hingga ratusan juta rupiah, banyak miner yang beralih menambang coin lain yang tingkat kesulitannya tidak ibarat bitcoin.

Salah satu jalan untuk menambang bitcoin tanpa modal yang terlalu besar yaitu melalui cloud mining, dengan cloud mining kita tidak perlu bersusah payah untuk membeli peralatan menambang, yang kita lakukan hanyalah membeli hashpower / hashrate (kecepatan menambang) dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan membeli perangkat Antminer.

Kali ini admin akan menyebarkan seni administrasi yang dikala ini sedang admin lakukan bersama teman - teman admin, jadi kita melaksanakan kerjasama dalam menambang bitcoin lewat cloud mining. kemudian apa tujuan utama melaksanakan kolaborasi dengan teman terdekat? 

Jawabanya simple, biar cepat payout / withdraw

Kita mengetahui kalau minimal penarikan / withdraw Bitcoin pada cloud mining tergolong tinggi, sanggup mencapai 0.01 BTC untuk minimal penarikan. satu satunya hal yang sanggup dilakukan semoga kita sanggup cepat melaksanakan penarikan yaitu membeli hashpower dengan jumlah yang tidak sedikit. Nah, dengan melaksanakan kerjasama dengan teman - teman yang bro miliki, jumlah hashpower yang sanggup dibeli otomatis juga sanggup banyak, yang perlu dipikirkan yakni pembagian hasil saja.

Beberapa syarat untuk melaksanakan seni administrasi ini :

1. Anggota saya sarankan 2 - 5 orang.
2. Memilih cloud mining yang mempunyai review atau reputasi baik, dan mempunyai umur lebih dari 2 tahun, ketiga cloud mining yang admin jelaskan di bawah berusia lebih dari 2 tahun.
3. Memiliki laptop / PC
4. Memiliki dana yang cukup untuk membeli hashpower, usahakan dana adonan sanggup untuk membeli 1 Th/s (1000 Gh/s)
5. Memiliki akun cloud mining, cukup 1 akun saja yang dipakai bersama - sama.
6. Memiliki akun bitcoin co id (INDODAX). Jika belum silakan daftar di SINI

Sebelum memulai silakan daftar dahulu cloud mining yang paling terpercaya dikala ini (berdasarkan review dari beberapa sumber), admin sarankan pilih salah satu saja antara hashflare, genesis-mining atau minergate cloud mining. Sebelum menentukan simak kelebihan dan kekurangan masing masing :

1. Hashflare (klik untuk mendaftar)

Kelebihan : Balik modal cepat, 1 Th/s yang dulu admin beli dengan harga 120 USD, balik modal dalam 2-3 bulan saja, selebihnya tinggal menikmati profit. Rata-rata pendapatan admin dari hashflare dengan 1.04 Th/s yakni 2 Dollar, sehingga diperkirakan balik modal dalam 120 / 2 =60 Hari saja. - Halaman facebook hashflare sangat aktif, bahkan adminnya sering membalas eksklusif pertanyaan yang ada pada beranda.- Bisa setting pools secara manual untuk meningkatkan hasil menambang harian, caranya baca di seni administrasi menambang bitcoin di hashflare.
Kekurangan : Kontrak hanya berlaku 1 tahun, untuk mengatasi ini silakan baca artikel admin sebelumnya wacana strategi menambang di hashflare.io

2. Genesis - Mining (klik untuk mendaftar)

Kelebihan : - Pabrik menambang genesis ada videonya di youtube, silakan cek "Genesis Mining Office", - Memiliki lebih dari 1 juta member- Minimal payout 0.002 BTC. - Bisa mendapat Diskon 3-5% dengan isyarat promo cOTPr2
Kekurangan : - Stok menambang bitcoin cepat habis, member dianjurkan untuk menambang Monero / Eth dengan kontrak 2 tahun, untuk mengatasi ini sanggup baca cara alokasi tambang Genesis Mining.- Untuk penambangan Bitcoin, Balik modal lebih lambat dibandingkan hashflare (berdasarkan review admin sendiri dan forumbitcoin.co.id).

3. Minergate (klik untuk mendaftar)

Kelebihan : - Kontrak Lifetime (selamanya), - Bisa memanfaatkan CPU /GPU power untuk menambang koin selain bitcoin, akan tetapi diharapkan spek CPU dan GPU yang mumpuni untuk mendapat profit.
Kekurangan : Balik modal lebih usang jikalau dibandingkan hashflare dan genesis mining, kalkulator yang disipakan minergate perhitungannya cukup berbeda dengan perhitungan Alloscomp, sedangkan hashflare sangat mendekati hitungan ini.
Dari ketiga cloud mining di atas, pilihlah salah satu. Jika masih galau memilih, silakan daftar saja terlebih dahulu ketiga cloud mining di atas sambil menunggu mendapat keputusan dari tim dan mencari review dari banyak sekali sumber.

Langkah - langkah :

1. Setelah menentukan cloud mining, selanjutnya yakni membeli hashpower, misalkan cloud mining yang dipilih yakni hashflare.io dan anggota ada 3 orang, kita anggap saja namanya Andi, Bayu dan Citra.

2. Agar gampang dalam pembagian hasil, dari 3 orang tersebut diusahakan "patungan" dalam jumlah yang sama, misalkan masing masing 1 juta rupiah, sehingga dana untuk membeli hashpower yakni 3 juta rupiah.
Andi : 1 juta rupiah, Bayu : 1 juta rupiah, Citra : 1 juta rupiah
3. Uang 3 juta rupiah dikumpulkan dalam satu rekening bank lokal (BRI, Mandiri, BNI dan lain lain) kepada salah satu anggota yang sudah mempunyai akun bitcoin co id (INDODAX), jikalau belum silakan daftar dahulu lewat link di atas tadi.

4. Langkah selanjutnya, uang yang sudah terkumpul tadi dipakai untuk deposit di bitcoin.co.id, (dari bank lokal di pindahkan ke akun bitcoin.co.id), caranya yakni masuk dahulu di akun bitcoin.co.id, kemudian pilih hidangan setor/tarik rupiah, kemudian pilih setor rupiah

5. Setelah rupiah masuk ke akun bitcoin.co.id, tukarkan rupiah ke bitcoin (beli bitcoin), pada halaman utama (jual beli instant, pilih Beli Bitcoin)


6. Masuk ke akun hashflare.io dan lakukan pembelian hashrate Sha-256, perkirakan harga sesuai dengan jumlah bitcoin yang ada di akun bitcoin.co.id. misal dengan 3 juta rupiah tadi, kita mendapat 0.02 BTC (cuma contoh), maka kita melaksanakan pembelian hashpower di hashflare sekitar 0.019 BTC. mengapa tidak semua bitcoin yang dibelikan? alasannya yakni biaya transfer dari bitcoin.co.id ke alamat bitcoin lain yakni 0.0006 BTC (Jangan hingga lupa)

Tutorial : Cara lengkap membeli hashrate di hashflare + cara membayar lewat bitcoin.co.id


7. Setelah pembelian hashrate simpulan dan kita sudah mempunyai hashpower, maka selanjutnya yakni menunggu hingga bitcoin terkumpul 0.01 BTC untuk sanggup di tarik, alasannya yakni tadi ada 3 orang hasil menambang di bagi 3, jadi Andi Bayu dan Citra masing masing memperoleh sekitar 33% (dalam bentuk bitcoin). Hal ini akan berlangsung hingga kontrak 1 tahun habis. jikalau ingin kontrak berlangsung usang lakukan strategi menambang di hashflare. Update hasil menambang di hashflare yakni jam 9 pagi WIB atau jam 10 Malam WIB.

8. Hashflare yakni contoh, jikalau bro sama rekan-rekan menentukan genesis mining atau minergate juga boleh, tutorial untuk membeli hashpowernya juga ada di blog ini. Jika stok menambang bitcoin tidak tersedia di genesis mining, silakan beralih ke Ethash atau Monero. 

9. Hasil menambang selain bergantung pada jumlah hashpower juga tergantung pada tingkat kesulitan menambang yang berubah ubah.

10. Untuk alamat bitcoin yang dipakai untuk pembayaran, gunakan saja alamat bitcoin yang ada di akun bitcoin co id yang dipakai untuk transfer bitcoin tadi, buka hidangan Terima/Kirim bitcoin ⇨ Terima Bitcoin.

11. Ketika pembayaran bitcoin diterima di akun bitcoin co id, saran admin di rupiahkan saja, kemudian dikirimkan ke rekening bank pemilik akun bitcoin co id tersebut. Setelah hingga di rekening bank, gres bagi hasil dilakukan (boleh cash atau di transfer ke rekening bank masing masing).

12. Jangan lakukan transfer rupiah dari bitcoin.co.id ke rekening bukan si pemilik akun, alasannya yakni transfer harus ke alamat rekening dengan nama sesuai KTP pemilik akun bitcoin co id.

13. menambang bitcoin dengan cloud mining yakni aktifitas beresiko, admin telah melaksanakan review dari beberapa sumber untuk menentukan apakah hashflare, genesis dan minergate berstatus "legit", jikalau bro ingin melaksanakan review ulang dipersilakan.

Sekian dulu bro pembahasan kerjasama dalam menambang bitcoin lewat cloud mining, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Strategi Tim Menambang Bitcoin Di Cloud Mining (Nambang Bareng Teman)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel