Header Menu




banner



Mengenal Ico Dan Daftar Ico Rekomendasi


Hi bro, Program ICO di dunia cryptocurrency memang sedang marak maraknya, dalam beberapa hari saja niscaya muncul ICO gres yang diklaim mempunyai prospek yang baik untuk ke depannya dalam proyek yang mereka kembangkan. ICO merupakan akronim dari Initial Coin Offering, yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti Penawaran Koin awal.

APA ITU ICO?

Bisa dikatakan ICO (Initial Coin Offering) dalam dunia cryptocurrency yaitu Penawaran koin awal yang dilakukan oleh sang pengembang sebelum crypto tersebut benar benar masuk ke pasaran / market. Penawaran koin ini bertujuan untuk penggalangan dana yang dipakai membuatkan proyek crypto tersebut. Para investor yang berminat pada proyek ICO tersebut dapat membeli coin / token untuk mendukung proyek tersebut dengan cita-cita harga coin tersebut akan terus naik dan mempunyai harga cantik sesudah masuk ke pasaran.

KEUNTUNGAN MENGIKUTI ICO

Lalu darimana laba investor? Tentu saja dari harga coin yang terus naik dari pembelian awal, biasanya ICO yang sukses akan memilik harga yang berlipat dibandingkan harga awal pada masa ICO. 

Contoh : ada ICO yang berjulukan Acoin yang tentunya belum masuk pasar, harga penawaran awal dari Acoin yaitu $0.001 per coinnya. Kemudian saya sebagai investor tertarik untuk mengikuti agenda ICO tersebut dan membeli sejumlah token /coin. selang waktu sebulan masa ICO habis dan coin sudah masuk di pasar dengan harga awal $0.1, seminggu berikutnya harga coin sudah $1, nah dari sinilah kita mendapat untung dengan menjual coin yang kita miliki dengan harga yang berlipat dibandingkan harga pada ketika masa ICO.

RESIKO MENGIKUTI ICO

Beberapa ICO yang belum usang ini sukses di pasaran yaitu Bitconnect, Regalcoin dan Hextra coin. Namun, berinvestasi lewat ICO bukannya tanpa resiko, ICO dapat dikatakan investasi high risk atau beresiko tinggi, salah satu referensi kasus yang admin alami sendiri yaitu pada ketika mengikuti ICO Bitbase. Bitbase dari segi pemasaran sangat cantik alasannya yaitu cukup banyak investor yang tertarik pada masa awal agenda ICO. Admin sendiri juga tertarik dan memutuskan untuk membeli sejumlah token (tidak saya sebutkan jumlahnya 😀).


Namun apa yang terjadi?. Pada ketika masa ICO telah berakhir justru Bitbase tidak muncul di pasaran, dan hingga kini tidak pernah ada di pasaran coin dengan nama Bitbase (BTB). Beberapa hari kemudian beberapa website review menyebutkan kalau Bitbase SCAM atau penipuan.



MENCEGAH ICO ABAL - ABAL

Salah satu cara biar tidak terjebak pada ICO yang scam yaitu melaksanakan review ICO tersebut, salah satu referensi website yang mereview ICO yaitu icoreview.site, situs ini menjadi andalan para pemburu ICO sebelum memutuskan untuk mengikuti agenda ICO yang diminati. Selain mengetahui ICO yang direkomendasikan, di sini kita juga dapat mengetahui daftar ICO yang SCAM.

ICO REKOMENDASI (Update 8 Desember 2017)

ICO di bawah ini yaitu ICO yang direkomendasikan oleh icoreview.site , admin tidak rajin update daftar ICO di bawah, jadi pribadi kunjungi saja icoreview.site . 
  • Unixcoin, ICO berakhir tanggal 20.12.17
  • Ucoincash, ICO berakhir tanggal 15.12.17
  • Exacoin, ICO berakhir tanggal 30.12.17
  • Texcoin, ICO berakhir tanggal 09.12.17
  • Riseconnect, ICO berakhir tanggal 25.12.17
ICO di atas admin ambil dari 5 besar review terbaik dari icoreview.site, meskipun begitu tidak ada jaminan kalau ICO di atas akan sukses di pasaran atau malah dapat jadi tidak ada di pasaran, silakan melaksanakan review ulang kalau memang berniat mengikuti ICO, lakukan perbandingan review dari beberapa situs review. Admin sendiri dapat dikatakan tidak terlalu tertarik di ICO, alasannya yaitu modal tipis 😀


Sekian dulu bro klarifikasi singkat perihal ICO, semoga bermanfaat, dan semoga yang sudah membaca / berkunjung ke blog ini akan mendapat rezeki yang melimpah. Amin. 😃

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Ico Dan Daftar Ico Rekomendasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel