Header Menu




banner



Cara Mendapat Dash Dengan Coinpot (New Faucet)

Hi bro, belum usang ini coinpot.co melaksanakan upgrade dengan menambahkan Dash dan Bitcoin cash dalam daftar supportnya. Sebelumnya admin sudah menjelaskan bagaimana cara menambang Dash dan Bitcoin cash dengan coinpot.co, silakan baca artikelnya lewat link di bawah. Peluncuran support gres ini diiringi dengan lahirnya faucet gres dengan nama Moon Dash, untuk faucet Bitcoin cash kemungkinan akan menyusul.


Faucet sendiri ialah suatu website yang memperlihatkan crypto (bitcoin, litecoin, dash dll) secara gratis, yang bro lakukan cuma melaksanakan claim dengan jangka waktu tertentu, dapat 5 menit, 10 menit, 1 jam, bahkan 1 kali sehari, dan biasanya bro cuma konfirmasi dengan captcha untuk menghindari robot yang bekerja untuk claim coin gratisannya.

Sebelum mulai mendapat Dash coin gratis dari Moon Dash, kita wajib mendaftar dahulu coinpot.co, alasannya dash yang akan kita claim akan ditampung terlebih dahulu di coinpot. Silakan Register dahulu coinpot di ➯ SINI

(jika email konfirmasi registrasi tidak ditemukan, silakan cek di important / spam). Setelah mempunyai akun coinpot, langkah selanjutnya kita akan mulai claim dash dari Moon Dash,

Masuk ke Moon Dash di ➯SINI

Lakukan login dengan cara memasukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot tadi, sesudah login kita akan masuk ke halaman utama dari Moon Dash, yang bro lakukan cuma melaksanakan claim minimal 5 menit sekali, cukup kerjakan captcha sederhana untuk mendapat dash gratisnya. saran admin tidak perlu memaksakan untuk melaksanakan claim setiap 5 menit sekali, lakukanlah claim pada ketika waktu luang saja.

Sebelum melaksanakan claim, pastikan bro tidak memakai Ad blocks dan VPN, jikalau bro memakai Opera Browser, jangan lupa matikan saving modenya.



Dash yang sudah diclaim akan otomatis masuk ke coinpot.co, minimal penarikan ialah 0.0002 dash, Cari goresan pena View Dash Summary ➯ Withdraw Dash pada dashboard coinpot.co. Pada ketika sudah mencapai 0.0002, dash dapat dikirim / withdrawal ke alamat Dash untuk di tukarkan ke bitcoin / rupiah. 

Belum punya alamat untuk deposit dash ? Silakan bro baca artikel admin sebelumnya perihal Bagaimana cara mendapat Bitcoin gratis lewat Faucet , baca point No.3 untuk alamat deposit Dash dan lain lain.

Faucet lain yang support dengan Coinpot.co:


Selamat mencoba,

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Dash Dengan Coinpot (New Faucet)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel