Header Menu




banner



Cara Menambang Bitcoin Dengan Minergate Cloud Mining

Kegiatan menambang bitcoin dengan cloud mining ialah aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin menawarkan rekomendasi cloud mining menurut review dari banyak sekali sumber

Hi bro, terima kasih sebelumnya sudah berkunjung ke Bonbitcoin. Kali ini admin akan sedikit menjelaskan perihal salah satu cloud mining legit yang sudah bangun semenjak tahun 2014, Minergate. Untuk bro yang gamers sejenak lupakan dahulu Minercraft, kita beralih dahulu ke Minergate. 😂

Cloud mining merupakan jasa menambang yang ditawarkan oleh pihak tertentu / perusahaan yang mengklaim mempunyai hardware untuk menambang bitcoin. Kaprikornus kita hanya perlu mendaftar melalui website mereka dan melaksanakan pembelian hashpower (kecepatan menambang). Beberapa pola cloud mining selain minergate :

Hashflare Cloud Mining
Genesis Cloud Mining

Cloud mining sangat cocok untuk bro yang sibuk dan tidak sempat untuk mengurus segala hal yang berafiliasi dengan tambang bitcoin, cukup membeli hashpower dan ditinggal tidur saja, bitcoin sudah ditambangkan pihak cloud mining. Ingat, kecepatan menambang ditentukan oleh berapa jumlah hashpower (Gh/s) yang dibeli, dan juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan menambang yang berubah ubah.


Langkah langkah menambang dengan cloud mining minergate

1. Register dahulu di Minergate, di SINI.

2. Sign Up, Masukkan email dan password, selesaikan captcha sederhana kemudian pilih Signup & start Mining

3. Pada bab atas cari calculator, kemudian pilih cloud mining dan lakukan asumsi perhitungan pendapatan dengan memasukkan jumlah gh/s.

4. Lihat hidangan paling atas dan cari Cloud Mining, kemudian akan terlihat contract yang sanggup dibeli. Pilih BTC kemudian Buy menyerupai gambar di bawah 
5. Geser ke kanan, ingat semakin banyak beli hashpower, semakin cepat juga menambangnya, maka akan terlihat berapa hashpower (dalam GH/s) serta jumlah Bitcoin yang harus dibayarkan untuk membeli hashpower, kemudian pilih Buy. 
6. Langkah selanjutnya, bro tinggal transfer bitcoin ke minergate ke alamat yang sudah ditentukan. Untuk cara membayar bro sanggup transfer bitcoin ke minergate dari bitcoin.co.id (INDODAX), klarifikasi cara transfernya ada di bawah. Bagi yang belum mempunyai akun bitcoin.co.id (INDODAX), silakan mendaftar terlebih dahulu melalui link di atas. 
7. Tunggu hingga bitcoin yang ditransfer untuk membeli hashpower masuk ke minergate, maksimal 48 jam. Jika bitcoin sudah masuk akan ada pemberitahuan dari minergate " Reward expected on 15 Nov 2017" menyerupai gambar di bawah (tulisan berwarna orange), itu berarti proses menambang akan dimulai pada tanggal 15 november 2017 (tanggal tergantung kapan masuknya bitcoin untuk membeli hashpower). 

8. Jika proses menambang sudah aktif, maka akan ada goresan pena active pada status menyerupai gambar di bawah ini. Pada tabel yang ini terdapat beberapa keterangan yaitu : #0001 (nomor pembelian), Price (Harga Hashpower dalam USD), Start date (Tanggal dimulainya menambang), Status (Status menambang aktif/tidak aktif), Earnings (total menambang dari kontrak yang dibeli), Maintenance cost (Biaya Perawatan hardware, honor karyawan mungkin juga dari sini, hehe). 
9. Silakan masuk ke hidangan Dashboard untuk memastikan proses menambang sudah dimulai, scroll ke bawah untuk menemukan Bitcoin, alasannya ada banyak coin yang ditampilkan. 
10. Jika bro merasa kecepatan menambang perlu ditambah, silakan membeli hashpower lagi, membeli hashpower di minergate tidak ada batasannya. 

11. Minimum penarikan ialah 0.01 BTC, kalau sudah mencapai minimum, bitcoin sanggup dikirim pribadi ke alamat bitcoin di Indodax untuk ditukarkan ke rupiah. 

12. Selamat mencoba, selamat menambang di minergate.

CARA MEMBAYAR PEMBELIAN HASHRATE / HASHPOWER LEWAT BITCOIN CO ID

Tentu saja sebelum transfer bro harus menjadi member bitcoin.co.id terlebih dahulu dan sudah melaksanakan verifikasi akun. silakan daftar bitcoin co id (INDODAX) di SINI

1. Pastikan bro sudah mempunyai saldo bitcoin yang akan dikirim, kalau belum silakan deposit rupiah dahulu untuk ditukarkan ke bitcoin (dibelikan bitcoin). Untuk deposit, pada dashboard pilih Setor / Tarik Rupiah ⇨ Setor Rupiah , kemudian ikuti langkah langkahnya (pengisian informasi dll).

2. Sebagai pola gambar di bawah, admin sudah deposit rupiah ke bitcoin.co.id sebesar Rp.974.979,00 dan yang akan ditukar ke bitcoin sebesar Rp. 500.000,00. Pada dashboar pilih BELI BITCOIN. masukkan jumlah rupiah yang akan ditukarkan ke bitcoin di kolom Jumlah Rupiah, kemudian pilih lanjutkan. 
3. Lalu akan terlihat estimasi Bitcoin (BTC) yang akan diterima sesuai dengan estimasi harga bitcoin terbaru, sanggup dilihat pada gambar di bawah, dengan 500 ribu rupiah admin mendapat 0.00496999 BTC, jumlah yang didapatkan tergantung dengan harga bitcoin. kemudian pilih lanjutkan dan selesai. Maka kita sudah mempunyai Bitcoin (BTC) dan siap dipakai untuk transaksi 
4. Untuk memulai transfer Bitcoin, pilih Terima/Kirim Bitcoin ⇨ Kirim Bitcoin, masukkan jumlah yang akan ditransfer (sesuai dengan yang tertera pada minergate) pada kolom Terima Bersih, maka akan terlihat Jumlah BTC yang harus kita kirimkan.
Jumlah BTC sendiri ialah Terima Bersih (biaya minergate) + Biaya Penarikan (0.0005) + Biaya SMS (0.0001). Masukkan alamat bitcoin yang sudah diberikan minergate sebagai tujuan transfer kita, kemudian pilih kirim PIN SMS. masukkan pin sms yang kita dapatkan dari bitcoin.co.id 
5. Langkah selanjutnya merupakan langkah terakhir ialah konfirmasi lewat email, selanjutnya kita tinggal menunggu Bitcoin kita hingga ke alamat tujuan, maksimal untuk pengiriman ialah 48 jam. tergantung dengan kesibukan kemudian lintas transfer bitcoin. 
6. Sekian dulu ya bro klarifikasi bagaimana cara membeli hashpower Cloud mining minergate, jangan lupa membuatkan ya. Silakan share artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan biar artikel ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambang Bitcoin Dengan Minergate Cloud Mining"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel