Header Menu




banner



Cara Mendapat Bitcoin Lewat Android

Hi bro, Untuk mendapat bitcoin sanggup ditempuh dengan banyak sekali cara, salah satunya dengan memanfaatkan perangkat smartphone Android. Android yakni salah Sistem operasi yang paling banyak dipakai dikala ini, sedangkan Bitcoin sendiri yakni mata uang digital paling mahal dikala ini. Pada dikala artikel ini dibentuk harga bitcoin sekitar 100 juta. Benar benar mahal ya bro.
image : NewsBtc

Tidak hanya bitcoin, dengan proteksi smartphone android, kita sanggup berburu bitcoin secara online. Kali ini admin akan mengembangkan beberapa cara untuk mendapakan Bitcoin dan mata uang digital lainnya dengan memanfaatkan smartphone androidmu. Sebenarnya tidak hanya android, IOS pun juga sanggup dimanfaatkan untuk berburu mata uang digital secara online.

1. Jual – Beli Bitcoin (Trading)

Cara paling gampang untuk mendapat bitcoin yakni dengan membelinya, hehe. Dengan smartphonemu transaksi jual beli sanggup dilakukan dengan mudah. Dengan smartphone kita sanggup melaksanakan trading di bitcoin co id, apalagi tampilan bitcoin co id benar benar support untuk perangkat mobile. Dengan analisa jual beli yang tepat, kita sanggup meraup laba yang besar dari trading bitcoin dan mata uang digital lainnya. Kita sanggup melaksanakan Buy and Sell kapanpun dan dimanapun dengan smartphone Android / IOS.


2. Berburu Bitcoin gratis lewat Faucet

Faucet yakni website aplikasi yang memperlihatkan bitcoin / mata uang digital lainnya secara gratis. Memang bitcoin yang diberikan sanggup dikatakan berupa recehan dan dengan jarak waktu tertentu untuk claim, ada yang 5 menit sekali, 15 menit sekali, 1 jam sekali, bahkan 1 hari sekali. Dan hampir semua faucet sanggup diakses lewat browser yang terdapat di smartphone androidmu. Untuk mendapat bitcoin gratis dengan faucet, kita biasanya cukup melaksanakan konfirmasi jikalau kita bukan robot. Untuk daftar faucetnya, silakan baca artikel admin sebelumnya lewat link di bawah ini.


3. Browser Mining

Browser mining yakni teknologi yang belum usang ini dipakai untuk menambang uang digital. Selain dipakai untuk pribadi, browser mining juga dimanfaatkan oleh pemilik website untuk memanfaatkan CPU orang yang mengunjungi websitenya. 


Browser mining kini juga sudah dipakai oleh beberapa faucet ibarat freebitcoin dan microwallet coinpot co. Jika proses mining sudah berjalan, penggunaan CPU suatu perangkat akan terkuras sampai 99%, untuk perangkat android atau smartphone imbasnya juga di baterai yang cepat habis pada dikala proses mining.


4. Lewat Apk di Playstore

Banyak sekali aplikasi di playstore yang mengklaim sanggup menghasilkan mata uang digital, akan tetapi banyak kasus aplikasi tersebut tidak membayar membernya, mereka hanya mencari laba lewat iklan. Jika bro memang ingin mencoba aplikasi, carilah aplikasi Dogetowin atau aplikasi dari developer Bitcoin aliens. Tapi admin tidak menjamin juga akan terus membayar, hehe.

Selamat mencoba, 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Bitcoin Lewat Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel