Header Menu




banner



Cara Menambang Bitcoin Cash & Dash Coin Dengan Coinpot

Hi bro, belum usang ini ada update terbaru dari coinpot.co, sebelumnya coinpot hanya menyediakan 3 buah crypto yang sanggup di exchange dan ditambang (browser mining). Untuk update terbaru, coinpot menambahkan Bitcoin Cash (BCH) dan Dash (DSH). Sebagai pengingat, coinpot ialah microwallet, microwallet merupakan kawasan menyimpan crypto untuk sementara, dimana crypto yang didapat sanggup dari deposit, faucet atau browser mining. Untuk cara menambang dogecoin, bitcoin dan litecoin dengan coinpot, atau faucet apa saja yang support dengan coinpot silakan baca artikel admin sebelumnya

Baca : 

Untuk kali ini kita akan membahas bagaimana caranya menambang Bitcoin Cash dan Dash melalui coinpot. langkah pertama yang harus dilakukan ialah mendaftar coinpot.co. Masukkan email dan password, selesaikan captcha dan lakukan konfirmasi email, kemudian centang Please tick to confirm that you accept our terms of service. sesudah itu lakukan konfirmasi email dan sign in, (jika email konfirmasi registrasi tidak ditemukan, silakan cek di imortant / spam).

Setelah berhasil sign in, maka bro sekalian akan masuk pada halaman dashboar coinpot menyerupai gambar di atas, kita fokus dahulu pada coin yang gres ditambahkan yaitu Bitcoin Cash (logo hijau) dan Dash (logo biru). untuk memulai menambang Bitcoin cash, cari goresan pena " View bitcoin cash summary", kemudian pilih "Mine bitcoin cash...", maka bro akan masuk pada halaman miningnya menyerupai gambar di bawah ini.


Mining akan otomatis start, untuk menghentikan mining silakan pilih Pause mining, Proses mining sanggup memakan penggunaan CPU sampai 99%, tergantung pengaturan yang bro lakukan. untuk mengatur seberapa besar penggunaan CPU, silakan atur penggunaan CPU (Low, Medium (default), High dan Very High) dan juga atur threadsnya. 

Semakin tinggi tingkat penggunaan CPU (Untuk threads, admin juga belum paham fungsinya apa, hehe) semakin besar pula coin yang didapatkan. Tapi harus diingat, pada dikala proses berlangsung Laptop / PC akan cepat panas dan terasa "lemot" jikalau bro memakai setting high atau very high, jangan paksakan perangkat. Bitcoin Cash hasil menambang akan masuk ke balance secara otomatis setiap 5 menit sekali, perlu dketahui juga kalau kecepatan menambang tergantung pada spesifikasi perangkat yang digunakan.

Untuk wallet Bitcoin Cash dan Dash, bro sanggup memakai alamat deposit bitcoin co id, bagi yang belum memiliki akun bitcoin co id, silakan baca artikel admin sebelumnya, baca point ke 3.


Untuk menambang dash coin, caranya sama bro. Menambang dengan memakai browser juga sanggup dilakukan lewat smartphone, akan tetapi sanggup menguras penggunaan baterai.


Selamat mencoba, Terima kasih sudah berkunjung dan membaca blog ini, agar rezeki kita lancar. Amin. 😀

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambang Bitcoin Cash & Dash Coin Dengan Coinpot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel