Header Menu




banner



Situs Video P*Rno P*Rnhub.Com Mulai Mendapatkan Cryptocurrency Sebagai Metode Pembayaran !

Hi bro, pemanfaatan cryptocurrency sebagai media pembayaran mulai merambah ke dunia remaja plus2 alias Parno :D, bagi teman yang sudah usang terjun di dunia kelam ini niscaya mengenal situs p*rnhub.com, apalagi yang terbiasa nonton secara online lantaran takut ketauan kalau videonya di save. hehe, salah satu media luar negeri theverge.com juga mengabarkan hal ini.

Seperti yang dilansir dari halaman theverge.com pada tanggal 17 april 2018, P*rnhub telah mulai mendapatkan cryptocurrency sebagai opsi pembayaran, perusahaan itu mengumumkan hari ini. Situs ini kini mendapatkan Verge (XVG) cryptocurrency (tidak ada hubungannya dengan TheVerge.com), coin ini sebelumnya berjulukan DogecoinDark yang melaksanakan rebranded menjadi Verge (XVG) pada tahun 2016. 
19/04/2018 : BTC-IDR-GFKKE07U-D9QEDMID-WT6M8W9K-FKPGXJTP-ZUZB5MQG
Sekarang, pengguna sanggup membayar untuk setiap fitur P*rnhub, termasuk langganan Premium yang sanggup memakai pembayaran cryptocurrency. Situs yang merupakan anak perusahaan P*rnhub yaitu Brazz(e)rs dan Nut(a)ku, juga mendapatkan Verge cryptocurrency sekarang.

Verge cryptocurrency ialah crypto yang fokus terhadap anonimitas, itulah sebabnya mengapa para administrator P*rnhub menyampaikan mereka memilihnya di atas kawan potensial lainnya. Perlu dicatat bahwa siapa pun sanggup melihat transaksi Verge cryptocurrency melalui buku besar publik (public ledger), tetapi memakai alat anonimitas Tor dan lapisan jaringan anonim I2P untuk menyembunyikan alamat IP dan lokasi transaksi tertentu. Karena buku besar umum sering mempunyai kekurangan dalam melindungi anonimitas, pengguna sanggup 'bersembunyi' di buku kas eksklusif Verge cryptocurrency.

Corey Price, VP di P*rnhub, menyampaikan kepada The Verge bahwa cryptocurrency memperlihatkan "kenyamanan dan keamanan." Sebenarnya ini ialah pernyataan yang meragukan, mengingat sebagian besar koin digital mempunyai biaya transaksi tinggi dan harga yang bergejolak (fluktuatif) yang sanggup menjadi dilema bagi pengguna. Perusahaan ibarat Valve dan Stripe telah mengakhiri pinjaman cryptocurrency mereka untuk alasan-alasan tersebut. Stripe bahkan sudah jauh hari menambahkan cryptocurrency ke daftar bisnis terlarang.

Verge cryptocurrency telah cukup terkenal, ibarat koin digital terkenal lainnya. Desember lalu, ketika sebagian besar mata uang digital meningkat, Verge cryptocurrency mencapai hampir $ 0,22 per koin tetapi semenjak itu turun kembali. Pada hari ini 17 April 2018, harga verge percoin $0.074854 (data dari coinmarketcap), yang masih sangat rendah bila dibandingkan dengan mata uang digital yang lebih terkenal ibarat Bitcoin dan Ethereum.

"Kami telah melihat crypto selama beberapa waktu," kata Price, menambahkan bahwa dahulu situs kawan P*rnhub memang mendapatkan cryptocurrency yang terbatas ketika Bitcoin gres saja muncul sebagai mata uang digital. Namun, P*rnhub bukan salah satu situs yang menyertakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran ketika itu, kemungkinan lantaran harga Bitcoin ketika itu masih rendah.

Jadi silahkan berburu coin XVG bagi yang berminat menjelajahi situs p*rnhub dan menjadi member premium :D, tapi lebih baik lagi kalau crytpocurrency digunakan untuk hal - hal yang lebih bermanfaat. Lagipula untuk mengakses situs begituan tanpa bayarpun bisa, wkwkw.

Belum ada Komentar untuk "Situs Video P*Rno P*Rnhub.Com Mulai Mendapatkan Cryptocurrency Sebagai Metode Pembayaran !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel