Header Menu




banner



Cisco Meng-Klaim Hak Paten Gres Dapat Berlaku Untuk Penambangan Bitcoin


Raksasa teknologi jaringan Cisco memenangkan paten pada hari Selasa yang sanggup diterapkan pada proses penambangan bitcoin.

Cisco mengajukan permohonan paten kembali pada bulan September 2015 untuk sistem "komputasi awan sumber-bersumber", berdasarkan isu dari Kantor Paten dan Merek Dagang AS (USPTO). Paten tersebut menguraikan bagaimana pemilik komputer sanggup menunjukkan kekuatan pemrosesan yang tidak terpakai untuk proses tertentu - termasuk proses penambangan intensif energi.

Pengarsipan menjelaskan bagaimana seorang pengguna sanggup mempartisi sumber daya mereka untuk membuat kekuatan komputasi khusus untuk aplikasi cloud. Aplikasi cloud lalu akan dipakai untuk aneka macam tujuan, catatan Cisco, terus menjelaskan:

"Model ini cocok untuk, antara lain, menunjukkan pemrosesan dan layanan terdistribusi yang sanggup dioptimalkan untuk kecepatan, volume, skala dan ketahanan, biaya, dan kepatuhan peraturan - misalnya, sistem santunan pencurian lingkungan terdistribusi, atau klaster, kota atau kotamadya tempat layanan yang relevan ... Satu perkara ibarat itu melibatkan penambangan bitcoin, yang mungkin sangat intensif komputasi dan biasanya lebih nyaman untuk setiap penerima saat dilakukan di 'kolam penambangan.' "

Cisco memuji manfaat dari pemrosesan terdistribusi dalam pengarsipan, mencatat bahwa sistemnya sanggup dengan gampang diskalakan dan akan tahan terhadap bentuk-bentuk serangan tertentu. Lebih lanjut, "penyedia layanan sanggup memakai distribusi geografis untuk mengurangi atau mengoptimalkan pemuatan jaringan, serta untuk menjual kembali komputasi dan kapasitas penyimpanan berskala besar, biaya rendah," catatan perusahaan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Cisco yaitu salah satu dari sejumlah perusahaan teknologi perusahaan yang meneliti aplikasi blockchain, terutama di bidang perangkat yang terhubung atau Internet of Things.

Perusahaan juga telah mencari paten untuk penggunaan lain dari blockchain, termasuk yang akan memanfaatkan teknologi untuk melacak data untuk dialog grup.

Belum ada Komentar untuk "Cisco Meng-Klaim Hak Paten Gres Dapat Berlaku Untuk Penambangan Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel