Header Menu




banner



Cara Mengubah Speaker Biasa Jadi Bluetooth

Speaker yakni sarana yang sanggup dipakai untuk refreshing mendengarkan musik, ketika waktu santai, maupun bekerja sambil mendengarkan musik, supaya kita tidak stress. kini speaker bluetooth tidak aneh lagi bagi pecinta musik, dari yang harga murah sampai yang harga jutaan rupiah.
Sekarang setiap smartphone android mempunyai fiture bluetoothnya. dan kalau kalian mempunyai speaker aktif di rumah dan tidak mempunyai akomodasi bluetooh, tidak usah bekecil hati, kini kalian sanggup menjadi kan speaker tersebut menjadi speaker Bluetooth, apalagi kalau sepeaker yang kita miliki kualitas yang cantik dan mahal, sekarang ada alat berjulukan Bluetooth audio reciever yang sanggup dipakai untuk memutar lagu dari smartphone ke speaker aktif melalui koneksi bluetooth, jadi kita tidak perlu membeli speaker baru lagi. alasannya yakni kita sanggup mengubah speaker biasa menjadi speaker Bluetooth. tetapi ada syarat semoga speaker biasa sanggup dijadikan speaker bluetooth sbb:

  • Speaker harus mempunyai colokan aux baik 3.5mm ataupun mempunyai audio input RCA (kepala merah putih). semua speaker yang sanggup dihubungkan ke smartphone melalui kabel, niscaya sanggup menggunakan Bluetooth audio reciever.

Speaker yakni sarana yang sanggup dipakai untuk refreshing mendengarkan musik Cara Mengubah Speaker biasa Kaprikornus Bluetooth
Contoh 1 Penggunaan nya
Speaker yakni sarana yang sanggup dipakai untuk refreshing mendengarkan musik Cara Mengubah Speaker biasa Kaprikornus Bluetooth
Contoh 2 Penggunaan nya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Speaker Biasa Jadi Bluetooth"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel