Header Menu




banner



Bitmain Menerima Izin Untuk Operasi Penambangan Bitcoin Di As


Raksasa penambangan kripto China, Bitmain, selangkah lebih erat untuk membangun kemudahan penambangan di negara bab Washington.

Port of Walla Walla - agensi pembangunan ekonomi Walla Walla - dengan bunyi bundar menyetujui opsi sewa lahan dan pembelian yang akan memungkinkan Bitmain membangun kemudahan pertambangan kripto barunya. Anak perusahaan Ant Creek akan sanggup menyewa 10 hektar dengan opsi untuk membeli sehabis satu tahun. Namun, opsi awal untuk pembelian aksesori 30 acre telah dihapus dari perjanjian.
Ant Creek masih harus menyetujui persyaratan untuk menuntaskan kesepakatan itu, surat kabar setempat, Union Bulletin melaporkan. Jika ya, itu akan membayar sekitar $ 4.700 per bulan di sewa.
Bitmain belum secara terbuka mengakui perusahaan sebagai anak perusahaan, tetapi daftar warta registrasi perusahaan yang tersedia secara umum, Bitmain CEO Jihan Wu sebagai satu-satunya orang yang mengatur Ant Creek, ibarat yang dilaporkan sebelumnya.
Menurut Union Bulletin, Jeff Stearns, eksekutif perusahaan, menggambarkan Ant Creek selama persidangan sebagai perusahaan blockchain dan perusahaan intelijen buatan yang dipimpin oleh dua CEO berbeda. Demikian juga, tanpa memilih Bitmain, ia dilaporkan menandai perusahaan sebagai produsen peralatan crypto pertambangan global terbesar.
Penduduk Walla Walla menyuarakan keprihatinan atas jumlah energi yang akan diambil perusahaan dari masyarakat, yang mempunyai beberapa tarif listrik termurah di Amerika Utara.

"Ini mengekstraksi listrik dan membuat kekayaan bagi pemilik tanpa menetes ke bawah," kata penduduk lokal Robb Lincoln, berdasarkan Union Bulletin.

Sidang dilaporkan tegang, dan seorang warga dikawal keluar dari sidang selama periode komentar publik.

Anggota komunitas lain mengkritik cryptocurrency secara lebih umum.

"Ini tidak dipakai dalam bisnis yang sah," kata Peder Fretheim kepada para komisaris Pelabuhan. "Ini dipakai untuk dua hal: transaksi yang ingin Anda sembunyikan dari aturan dan spekulasi."

Perusahaan-perusahaan penambangan kripto dengan cepat berduyun-duyun ke daerah-daerah dengan surplus energi dan tarif murah, tetapi mereka semakin dihadapkan dengan penolakan dari penduduk setempat.
Di tempat lain di negara bab Washington, pejabat mengumumkan moratorium operasi penambangan kripto gres untuk mempertimbangkan pengaruhnya terhadap jaringan listrik masyarakat. Para pejabat Mason County mengikuti Chelan County di Washington dalam memberlakukan pembekuan sementara pada operasi penambangan baru.
Demikian juga, pemerintah provinsi Kanada Quebec baru-baru ini menginstruksikan perusahaan utilitas Hydro-Quebec untuk menghentikan pertimbangan aplikasi layanan dari perusahaan pertambangan alasannya ialah ajakan yang luar biasa.

Belum ada Komentar untuk "Bitmain Menerima Izin Untuk Operasi Penambangan Bitcoin Di As"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel