Header Menu




banner



Repotnya mencairkan cek dari luar negeri







Saya cuma share pengalaman sewaktu hendak mencairkan cek dari Adbrite di Bank yang ada di Banjarmasin. Susahnya minta ampun, pertama waktu di Bank Mandiri, jangankan buat cairin itu cek. malah CS-nya nanya " ini apaan mas???" untung ada yang pintean dikit.. Ngomonnya sih ngga ada affiliasi dengan BOA (Bank of America), kalo pun mampu kudu lewat pusat..weleh..weleh..mba e..mba..e. Denger gitu gw eksklusif patah hati..hu..hu...
Sambil jalan naik motor lewat bank niaga, cobaiin ah....
Nah kalo di Bank Niaga mereka mampu bantu cairin dengan catatan kudu jadi nasabah dulu dan untuk Cek dari BOA dikenakan biaya manajemen sebesar $40 bayar dimuka dan paling cepat cair dalam waktu 1,5 bln.
Waduh..ceknya cuman $152 terus bayar RP 400.000, nunggu lagi..cape deh..

Ditengah keputusasaan, sambil browsing dikantor eee..ternyata ada juga jalan keluarnya..yaitu kiospay.com..semenjak tutupnya kioscek dan Balicheque. Nukerin cek jadi sulit..
Nah Kiospay.com tidak hanya nyediain jasa penukaran cek, tapi juga jual beli valas, juga pencairan paypal. Untuk kurs memang lebih rendah dari harga pasar..kita juga dipotong Rp 150.000 jikalau pencairan kurang dari $1000 tapi mereka jamin duit udah mampu cair kurang dari 2 minggu. Bener juga...duitnya eksklusif ditransfer ke reg. gw kurang dari 2 minggu.
Syaratnya juga ngga repot, registrasi ke kiospay.com kemudian, kemudian kirimkan cekmu kealamat mereka beserta copy KTP ama Surat kuasa bermaterai formnya mampu didownload di webpage mereka. Setelah dikirim, kirimkan notifikasi lewat webpagenya kiospay.com. Untuk lebih jelasnya kau cek sendiri aja di http://www.kiospay.com.

Selamat berjuang,

Belum ada Komentar untuk "Repotnya mencairkan cek dari luar negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel