Header Menu




banner



Mengubah pembayaran tagihan jadi PENGHASILAN TAMBAHAN

ELMU BAHAS : 
Mengubah Pembayaran Tagihan jadi Penghasilan Tambahan

Apakah setiap bulan anda masih mengantri untuk membayar tagihan baik itu tagihan Listrik, PDAM, Cicilan Kredit, kartu kredit, bayar telpon,tv kabel,mengirim uang dan lain lain ? Atau menggunakan ATM/Mobile Banking yang dikenakan fee jasa pembayaran?

Apakah anda masih harus ke counter HP, ke ATM atau menggunakan Mobile Banking untuk membeli pulsa dan Data Internet.

Apakah anda  hobby main game online ibarat COC, Poker dll ingin membeli GEMS dan chips

Apakah ketika Anda ingin berpergian masih harus ke Loket Travel atau membuka situs tiket online untuk membeli tiket pesawat ?

Tahukah anda bila ada beberapa situs online dan applikasi smartphone yang memiliki seluruh akomodasi pembayaran dan pembelian hanya dalam satu genggaman tangan.

Dan tahukah anda bila satu dari situs-situs tersebut mampu memberikan CASHBACK untuk setiap transaksi pembayaran? Bahkan anda mampu MENGHASILKAN UANG dari situ?

Tahukah Anda harga pulsa yang ditawarkan di situs tersebut  lebih murah dari di counter HP?

Dan tahukah anda bila untuk mendaftar situs dengan one stop service tersebut dengan GRATIS?

Mati kita berkenalan dengan bebasbayar solusi pembayaran keluarga, disebut solusi pembayaran keluarga alasannya yaitu bebasbayar menunjukkan solusi terlengkap semua tagihan dan pembayaran.

Bebasbayar berada dibawah naungan PT. Bimasakti Muti Energi GRAHA BIMASAKTI beralamat Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Berpengalaman lebih dari 7 (tujuh) tahun dalah hal jasa pembayaran.


solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Bebasbayar juga memiliki akomodasi pembayaran otomatis, sehingga anda tidak akan terlambat membayar tagihan yang mampu berakibat dikenakan denda.

Namun ingat saldo harus selalu tersedia di bebasbayar. Karena bebasbayar bukan penyedia jasa talangan dana.

Dan yang luar biasa yaitu bebasbayar menyampaikan CASH BACK untuk setiap transaksi pembayaran dan pembelian ibarat :

  • Pengiriman dan penarikan uang tunai
  • Pembayaran cicilan kendaraan, Asuransi, kartu kredit, BPJS bahkan Zakat
  • Pembayaran tagihan Listrik, Air, Telepon rumah dan Pasca bayar, Internet Berlangganan ibarat Speedy, TV Kabel
  • Pembelian Voucher Pulsa dan Paket Data Internet, Voucher Game Online
  • Pembelian tiket Pesawat dan Kereta Api

Nah bila disimpulkan bebasbayar bukan hanya sekedar solusi pembayaran keluarga, namun juga solusi pendapatan sampingan keluarga.

Kenapa demikian?

Potensi penghasilan mencapai PULUHAN JUTA RUPIAH
  • Pertama, Anda mampu berhemat dengan menerima Cash back dari pembayaran tagihan bulanan anda
  • Kedua, Anda mampu menimbulkan bebasbayar untuk menjadikan dengan menjual jasa pembayaran tagihan, menjual tiket dan pulsa
  • Ketiga bila anda rajin mencari anggota baru, anda akan menerima komisi dari setiap transaksi downline anda.
Dan Bebasbayar mempunyai jadwal promo bagi-bagi rezeki bagi anggotanya,juga ada jadwal dana pendidikan bagi buah hati anda dengan TOTAL RP 50 JUTA.

Bebasbayar mempunyai customer support yang bagus, anda akan dilayani dengan baik dan respon cepat 24 jam Nonstop 7hariseminggu mampu melalui telepon, SMS, maupun chat online di website. Saya sudah buktikan support dari customer service bebasbayar

Transaksi pun tidak hanya mampu dilakukan melalui website/applikasi smartphone, namun juga mampu melalui SMS, jadi tidak perlu khawatir bila anda ingin bertransaksi ketika kehabisan paket data internet, alasannya yaitu anda  bisa membeli melalui SMS. Dan sekarang anda mampu menggunakan aplikasinya pada smartphone Android dan i Phone.

Nah tunggu apalagi, dengan semua kemudahan dalam satu genggaman dan keuntungan yang akan didapat, segera daftarkan diri anda sekarang juga GRATIS.

Untuk mendaftar sangat mudah :

1. Klik link ini DAFTAR SEKARANG mohon jadikan saya sebagai upline anda

2. Selanjutnya nanti akan muncul kotak form ibarat gambar dibawah ini , jangan lupa untuk mengisi form tersebut , ibarat nama, no hp, email , memilih cara pembayaran Deposit pertama, setelah itu anda akan menerima notifikasi berupa SMS dan Email yang berisi No. ID dan PIN Anda beserta angka unik Deposit pertama contohnya 10.764 .
Deposit tersebut bukan biaya pendaftaran namun sepenuhnya mampu digunakan untuk transaksi. Deposit pertama dimaksudkan untuk aktivasi akun.

Form pendaftaran BebasBayar

3. Setelah menerima ID dan Password, anda sudah mampu mengakses laman dashbord anda, untuk mampu memulai transaksi, lakukan deposit pertama dengan nilai unik yang sudah dikirimkan di SMS dan Email untuk aktivasi dan memulai transaksi.

Cara menambah saldo bebasbayar
4. Anda sudah mampu melaksanakan transaksi pada bebasbayar, lengkapi profil anda termasuk no. rekening untuk pembayaran komisi.

5. Perbanyak jaringan Anda untuk menjual jasa dari bebasbayar dan menambah downline anda 

Untuk lebih lengkap silahkan lihat video nya disini : 





Belum ada Komentar untuk "Mengubah pembayaran tagihan jadi PENGHASILAN TAMBAHAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel