Header Menu




banner



Ibukota Taipei Berhubungan Dengan Iota Untuk Warganegaranya


Ibu kota Taiwan di Taipei bekerja sama dengan Yayasan IOTA untuk membawa balasan Tangle - IOTA kepada blockchain - untuk rencana identifikasi warga negaranya.
Komisioner Teknologi Informasi Wei-bin Lee memastikan bahwa Taipei akan bermitra dengan IOTA dan BiiLabs startup lokal untuk proyek Kartu Warga Digital-nya, menyampaikan kepada CoinDesk bahwa upaya tersebut ialah salah satu dari banyak rencana konsep bukti yang dimiliki kota ini.
Taipei secara khusus akan memakai layanan ION Tangle ID untuk beberapa proyek, katanya, meski ia tidak menjelaskan lebih jauh mengenai proyek Digital Warga kota.
Kartu Digital Warga akan bertindak sebagai sistem identifikasi tamper-proof, melindungi pengguna dari pencurian identitas, berdasarkan CrowdFund Insider.
Lee menguraikan email ke CoinDesk:

"Kami akan memulai dengan aplikasi terkait untuk Kartu Digital Warga yang sanggup dipakai sebagai platform Kami juga berusaha untuk meningkatkan investigasi otentikasi dan integritas untuk pertukaran data pemerintah kota-ke-kota / institusi ke institusi (seperti catatan medis ). "

Dengan kata lain, komisaris juga menyampaikan bahwa kota tersebut terbuka untuk tawaran lain yang sanggup membantu Taipei untuk menyebarkan tujuannya menjadi "kota cerdas". Dengan demikian, kota ini akan bekerja dengan teknologi lain yang tersedia, katanya kepada CoinDesk.
Sementara Taipei menguji teknologi IOTA, kota ini belum memakai jenis kriptocurrency, kata Lee.
Rincian proyek yang akan tiba belum dibahas, namun IOTA telah diundang untuk mendirikan kantor di Taipei untuk memfasilitasi proyek-proyek masa depan, katanya.
Untuk ketika ini, Departemen Teknologi Informasi, BiiLabs dan yayasan akan terus membahas tawaran proyek untuk menetapkan bukti konsep. Ketiga kelompok membentuk satuan kiprah untuk mengerjakan rincian proyek-proyek ini.
Lee menyimpulkan:

"Setelah PoCs, kita akan mengevaluasi alhasil dan melihat dari mana kita pergi dari sana."

(coindesk)

Belum ada Komentar untuk "Ibukota Taipei Berhubungan Dengan Iota Untuk Warganegaranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel