Header Menu




banner



Arizona Maju Satu Langkah Lebih Akrab Dengan Mendapatkan Bitcoin Untuk Pajak


Senat Arizona telah mengeluarkan sebuah undang-undang yang bertujuan untuk memungkinkan penduduk di negara tersebut membayar pajak mereka dengan bitcoin dan kripto yang lainnya.
Seperti yang dilaporkan oleh CoinDesk sebelumnya, bulan kemudian sekelompok anggota tubuh legislatif mengajukan sebuah undang-undang yang, jikalau lulus, akan memungkinkan pembayar pajak memakai bitcoin atau cryptocurrencies lainnya untuk membayar "pajak dan bunga dan denda" kepada Departemen Pendapatan negara bagian. Departemen, pada gilirannya, akan mempunyai waktu 24 jam untuk mengubah pembayaran tersebut menjadi dolar A.S.
Catatan publik menawarkan bahwa Senat mengeluarkan undang-undang tersebut pada 8 Februari dengan margin 16-13, tanpa satu suara. Langkah tersebut telah dikirim ke dewan perwakilan rakyat negara bab untuk dipertimbangkan lebih lanjut.
Sementara keberhasilan pengukuran bergantung pada kedua persetujuan di ruangan tersebut, dan juga kemungkinan rekonsiliasi yang diharapkan jikalau dewan perwakilan rakyat dan Senat kesannya melewati versi yang berbeda, bunyi yang berhasil menjadi menandakan baik untuk bab terakhirnya. Akhir bulan lalu, anggota tubuh legislatif di Komite Keuangan Senat membersihkan tagihan tersebut dengan bunyi 4-3.
Arizona State Rep. Jeff Weninger, salah satu sponsor RUU tersebut dan mensponsori beberapa tagihan terkait - termasuk yang diajukan ahad ini, jikalau disetujui, akan memblokir peraturan kawasan dan kawasan mengenai simpul blokir - baru-baru ini menyampaikan kepada Fox News bahwa Ukuran pajak ditujukan untuk menciptakan negara menjadi tempat yang akomodatif bagi pengguna teknologi.

"Ini yakni salah satu litani tagihan yang kami jalankan yang mengirimkan sinyal kepada semua orang di Amerika Serikat, dan mungkin di seluruh dunia, bahwa Arizona akan menjadi tempat yang sempurna untuk teknologi digital blockchain dan digital di masa depan. , " katanya kepada pemberitaan.

( Coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Arizona Maju Satu Langkah Lebih Akrab Dengan Mendapatkan Bitcoin Untuk Pajak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel