Header Menu




banner



Ignis


Apakah IGNIS itu ?

Pada tanggal 28 December 2017 tepatnya pada ketika blok nomor 1,636,363 terbit akan terjadi airdrop token IGNIS. Jika pada ketika itu Anda mempunyai 10 NXT, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan 5 IGNIS sehabis proses airdrop ini selesai (dengan rasio 1:0.5).
Jumlah total koin IGNIS yang dikeluarkan sama dengan setengah dari jumlah koin NXT yang ada pada blokir Nxt pada ketika Snapshot Kejadian Ardor, ditambah 500 Jt (lima ratus juta).
Dari sisa 500 Jt (lima ratus juta) IGNIS, 440 Jt (empat ratus empat puluh juta) akan ditawarkan kepada masyarakat umum di crowdsale (ICO), dan 60 Jt (enam puluh juta) akan disimpan oleh Jelurida. Dana yang dikumpulkan selama penjualan token IGNIS akan dipakai untuk pengembangan, pemeliharaan, kemajuan dan promosi di seluruh dunia dari platform blokir Nxt dan Ardor, serta melindungi kekayaan intelektual basis kode.
Tim Jelurida kini dengan bahagia hati mengumumkan bahwa persiapan hukum, teknis dan organisasional ICO IGNIS memasuki tahap final mereka. ICO akan dimulai pada 5 Agustus 2017.
Penjualan token itu sendiri akan dilakukan di platform blockchain Nxt. Sebuah "mata uang terkendali" yang disebut JLRDA akan dikeluarkan dan ditawarkan untuk dijual dalam lima putaran berturut-turut. Harga token JLRDA akan didenominasi di NXT dan akan meningkat di setiap putaran. Setiap putaran akan berlangsung satu ahad dan akan ada setidaknya satu ahad istirahat antara putaran berikutnya. Tanggal, harga, dan jumlah token JLRDA yang akan ditawarkan untuk dijual yaitu sebagai berikut:

Batch terakhir dari 100 Jt token JLRDA akan dikurangi sampai 20 Jt token yang dialokasikan oleh Jelurida untuk penggunaan promosi dan pemasaran. Jelurida akan tetap sebagai NXT 20% (tapi tidak lebih dari 40 M NXT) dari koin NXT yang dikumpulkan di crowdsale. Jelurida akan mengubah sisa NXT yang dikumpulkan menjadi fiat atau BTC, namun berhak melaksanakan hal itu dalam porsi, atau di lain waktu tergantung pada kondisi pasar, dan secara umum dengan cara yang akan memaksimalkan jumlah dana yang akan ditanggung perusahaan karenanya mendapatkan jikalau dikonversi menjadi mata uang fiat.
Jika ada batch yang terjual habis sebelum final jangka waktu yang ditentukan, putaran berikutnya akan tetap dimulai sesuai agenda dan tidak akan dipindahkan lebih awal.
Jika batch tidak terjual sepenuhnya pada final jangka waktu yang ditentukan, token JLRDA yang tersisa yang tidak terjual akan ditambahkan ke batch berikutnya. Jika tidak semua token JLRDA dijual pada final batch terakhir, Jelurida berhak memutuskan apa yang harus dilakukan dengan jumlah yang tidak terjual tergantung pada hasil crowdsale.

Belum ada Komentar untuk "Ignis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel