Header Menu




banner



CARA MENGHASILKAN BITCOIN SECARA GRATIS MENGGUNAKAN RAIBLOCKS - XRB

Hi teman coiner,

Kali ini Bang Elmu akan mengembangkan tips bagaimana menghasilkan bitcoin dengan menggunakan Raiblocks atau XRB. XRB merupakan salah satu dari cryptocurrency yang sedang ekspresi dominan ketika ini, berbeda dengan mata uang crypto lainnya dimana untuk menerima nya harus membeli atau menambang. 
Free XRB Raiblocks faucet
Lambang Raiblocks XRB

Maka untuk raiblocks atau XRB distribusi melalui human proofs atau menggunakan faucet. Raiblocks faucet sebelumnya klaim mengunakan capcha, sekarang menggunakan audio, untuk harga XRB sendiri dalam 1 bulan ini,kisaran 1600 satoshi hingga dengan 3300 satoshi. Untuk menerima XRB sangat mudah, cukup lakukan klaim hingga mencapai threshold/batas klaim, antara 1000 hingga dengan 1400, maka teman akan memperoleh 70-80 XRB. Untuk rate per claim dalam bitcoin berkisar dari 80-120 satoshi bitcoin  tanpa diganggu iklan per klaim, tergantung dari harga XRB  dan treshold pembayaran.

Nah dengan kecendrungan semakin meningkatnya harga XRB atau Raiblocks dan Bitcoin bukan tidak mungkin teman bias kaya raya bila menyimpan XRB teman hingga harganya meroket.  Atau bila butuh uang mampu pribadi dicairkan.

Apa saja yang harus disiapkan untuk menghasilkan XRB? 
1. Sobat harus memiliki dompet atau wallet XRB, teman mampu mendownload walletnya disini, atau menggunakan wallet online disini, atau menggunakan Wallet bot ditelegram, bila belum memiliki aplikasi telegram, silahkan unduh disini
Jika teman sudah install Kemudian search Raiwalletbot,buka akunnya, maka teman akan menerima alamat wallet untuk XRB sobat. 
2. Copy alamat wallet XRB sobat, kemudian kunjungi faucet Raiblocks klik disini , klik faucet kemudian paste alamat XRB sobat, play faucet, masukan 4 angka yang disebutkan pada faucet dan claim. 
3. Jika sudah mencapai threshold, otomatis akan dikirimkan ke wallet sobat. 


Bagaimana cara mencairkan XRB ke Bitcoin? 
Ada beberapa cara untuk mencairkan XRB ke Bitcoin. 
1. Melalui tradebot di Telegram, bot ini merupakan forum jual beli user XRB, namun hati-hati terhadap penipuan. 

2. Yang aman yakni melalui trading XRB di situs berikut Mercatox  dan Bitgrail. Untuk trading teman harus deposit minimal 100XRB, bila dibawah itu akan hangus. Kalau Bang Elmu lebih suka menggunakan mercatox teman mampu klik disini untuk mendaftar.

Bagaimana cara mencairkan Bitcoin hasil penjualan XRB kedalam rupiah? 
Untuk menukarkan Bitcoin hasil penjualan XRB, teman mampu menjualnya di Bitcoin.co.id, merupakan sentra jual beli bitcoin terbesar di Indonesia. 
Disini teman juga mampu melakuan jual beli coin lain. Klik disini untuk mendaftar, 
Untuk detail cara pendaftaran Vip Bitcoin, silahkan baca artikel berikut CARA MEMBUAT AKUN DI BITCOIN.CO.ID
Dengan melaksanakan trading teman mampu meningkatkan bitcoin sobat, tinggal bagaimana kejelian teman untuk menentukan ketika yang sempurna untuk membeli dan ketika yang sempurna untuk menjual. 

Adakah cara lain untuk menghasilkan XRB? 
Untuk menghasil XRB selain dari faucet, teman lakukan melalui raigames kunjungi disini , modalnya mampu melalui free XRB yang tersedia di sana. Atau melaksanakan deposit. Selain itu teman mampu juga memperolehnya dari giveaway di twitter. 

Semoga berita ini bermanfaat bagi sobat.

Belum ada Komentar untuk "CARA MENGHASILKAN BITCOIN SECARA GRATIS MENGGUNAKAN RAIBLOCKS - XRB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel