Header Menu




banner



Zcoin


Zcoin yaitu pengejawantahan dari protokol Zerocoin, yang merupakan jaringan crypto yang paling langsung dari protocol cryptocurrency.Apa yang menciptakan coin ini lain dari yang lain yaitu kemampuannya untuk memecahkan duduk masalah privasi yang ditemukan di semua cryptocurrency sebelumnya. zcoin memilih sebuah protokol yang disebut ZeroCoin, ini memungkinkan pemakai untuk mempunyai privasi lengkap melalui Zero-Knowledge. Bukti Zero-Knowledge memungkinkan seseorang untuk memperlihatkan kepemilikan Zcoin tanpa mengungkapkan bahwa seseorang mempunyai sebuah ato beberapa koin, sehingga semua mendapatkan dan mengirim transaksi yang bersifat pribadi.
Zcoin (zerocoin) yaitu criptocurrency yang diajukan oleh profesor Johns Hopkins University, Matthew D. Green dan mahasiswa pascasarjana Ian Miers dan Christina Garman sebagai perpanjangan protokol bitcoin yang akan menambahkan kriptografi tanpa nama bergotong-royong pada transaksi bitcoin. Zerocoin pertama kali diimplementasikan ke dalam cryptocurrency yang berfungsi penuh yang diluncurkan ke publik oleh Poramin Insom, sebagai Zcoin. Zerocoin menawarkan anonimitas dengan diperkenalkannya layanan pencampuran terpisah yang dikenal sebagai zerocoin yang disimpan dalam blokir bitcoin. Meskipun awalnya diusulkan untuk dipakai dengan jaringan bitcoin, zerocoin sanggup diintegrasikan ke dalam criptourrency apapun.
Perpanjangan zerocoin ke bitcoin akan difungsikan menyerupai bak pembersihan uang, sementara penyatuan bitcoin bahu-membahu dengan imbalan mata uang sementara yang disebut zerocoins. Sementara bak pembersihan merupakan konsep mapan yang sudah dipakai oleh beberapa layanan pembersihan uang, zerocoin akan menerapkannya pada tingkat protokol, menghilangkan ketergantungan pada pihak ketiga yang terpercaya. Ini menganonimkan pertukaran ke dan dari bak dengan memakai prinsip-prinsip kriptografi, dan sebagai ekspansi yang diusulkan pada protokol bitcoin, ia akan mencatat transaksi dalam blokir bitcoin yang ada.


Belum ada Komentar untuk "Zcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel