Header Menu




banner



Cara Menggunakan Aplikasi Instagram di Komputer atau Laptop

Tentang Instagram 

Bagi anda pecinta sosmed (Sosial Media) Tentu anda tidak awaw dengan namanya instagram, tapi apa anda tahu apa kegunaan atau pengertian instagram tersebut? mungkin anda hanya penikmat/pemakai sosmed saja, tapi bagi para pembisnis (Bisnis Online), sosmed mampu digunkan untuk media/sarana promosi atau menyebarkan barang jualan atau iklan, salah satunya dengan instagram tersebut. Bagi anda yang ingin mengetahui cara bisnis online di sosmed anda bias mengunjungi link berikut ini:



Nama Instagram

Menurut Wikipedia pengertian Instagram adalah, sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke aneka macam layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram ialah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat ibarat hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.


Kegunaan utama dari Instagram ialah sebagai daerah untuk mengunggah dan mengembangkan foto-foto kepada pengguna lainnya. Foto yang telah diambil melalui aplikasi Instagram dapat disimpan di dalam iDevice tersebut. Penggunaan kamera melalui Instagram juga dapat eksklusif menggunakan efek-efek yang ada, untuk mengatur pewarnaan dari foto yang dikehendaki oleh sang pengguna. Ada juga efek kamera tilt-shift yang fungsinya ialah untuk memfokuskan sebuah foto pada satu titik tertentu. Setelah foto diambil melalui kamera di dalam Instagram, foto tersebut juga dapat diputar arahnya sesuai dengan cita-cita para pengguna.

Sistem sosial di dalam Instagram ialah dengan menjadi mengikuti akun pengguna lainnya, atau memiliki pengikut Instagram. Dengan demikian komunikasi antara sesama pengguna Instagram sendiri dapat terjalin dengan menunjukkan tanda suka dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya. Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dan jumlah tanda suka dari para pengikut sangat menghipnotis apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak. Untuk menemukan teman-teman yang ada di dalam Instagram, dapat menggunakan teman-teman mereka yang juga menggunakan Instagram melalui jejaring sosial seperti Twitter dan juga Facebook.

Instagram dapat digunakan di iPhoneiPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui AppStore dan Google Play

Namun kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan instagram di komputer atau laptop? 
Yaitu dengan mengunjungi website instagram, anda dapat mengunjunginya disini atau di www.instagram.com penampakannya di bawah ini:




Anda tinggal memasukan username dan password instagram anda, ibarat gambar yang di tandai panah merah.
Bagi anda yang belum memiliki akun instagram anda dapat membuatnya dengan mengklik bulat warna biru yaitu sign up.

Demikian tutorial perihal cara menggunakan instagram di komputer atau laptop, biar bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Instagram di Komputer atau Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel