Header Menu




banner



Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tahun Ini

Cara menerima pulsa gratis atau voucher belanja menggunakan Aplikasi Cepatswipe



Cepatswipe merupakan aplikasi lockscreen wajib ada diponselmu. Dengan memakai Cepatswipe, kau mampu memenangkan pulsa, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya dengan mudah. 
Caranya gampang banget, hanya dengan membaca berita-berita aktual, melihat penawaran-penawaran terbaik dan memainkan game-game asyik.
Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk menggunakan lockscreen (layar kunci) cepatswipe dengan menggunakan arahan referral-mu. Begitu temanmu bergabung, kau bakal dapat CepatPoin yang mampu pribadi ditukarkan dengan hadiah langsung. Kamu juga mampu menerima CepatUndi hanya dengan rajin menggunakan aplikasi cepatswipe.

Bagaimana cara kerja cepatswipe:
   1.Download Cepatswipe di sini atau di playstore kemudian daftarkan akun media sosialmu di cepatswipe(bisa menggunakan facebook ataupun gmail) dan masukkan arahan berikut YANZTE001 supaya kau mampu menerima 100 point yang mampu kau tukarkan dengan pulsa Rp. 5.000.
   2.Setelah itu, cepatswipe akan menampilkan konten-konten yang berkualitas sesuai selera kau di lockscreen/layar kuncimu.
   3.Cukup SWIPE (geser) ke KIRI jika kau suka dengan konten yang kau lihat dan mau tahu lebih lanjut dengan konten tersebut. Dengan melihat konten tersebut kau dapat kumpulkan CepatUndi 
   4.SWIPE (geser) ke KANAN jika kau mau pribadi mengakses layar HP-mu.
   5.Kami bakal mengundi pengguna-pengguna aplikasi cepatswipe tiap minggu, bulan dan periode-periode lainnya untuk memenangkan ribuan hadiah pribadi menyerupai pulsa dan voucher belanja. Semakin banyak CepatUndi-mu, semakin besar peluangmu untuk memenangkan undian cepatswipe.

Bagaimana cara menukarkan hadiah langsung:
1.    Cepatswipe akan mengirimkan notifikasi kepada kau setiap kali kau memenangkan hadiah-hadiah tertentu.
2.  Kamu mampu masuk ke menu Hadiah Langsung untuk memilih hadiah yang kau mau.
3.   Setelah itu kau mampu masuk ke menu Wallet Hadiah untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai cara pengambilan hadiah tersebut

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel