Header Menu




banner



Cara Mendapatkan Bitcoin

Cara Memperoleh Bitcoin - Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel wacana Bitcoin, ada banyak cara untuk menerima Bitcoin. Dan mari kita bahas satu persatu cara untuk menerima Bitcoin baik yang gratis maupun berbayar.


Trading Bitcoin
Cara pertama dalam menerima Bitcoin ialah dengan menukarkan mata uang di dunia konkret dan menukarkannya ke dalam bentuk Bitcoin atau tentu saja kita dapat menukarkan atau meng-konversi cryptocoin lainnya ibarat Litecoin, Dogecoin, Paycoin dll ke dalam Bitcoin. Untuk penukaran dari USD ke Bitcoin dapat menggunakan situs trading seperti HitBTC atau Localbitcoins. Atau untuk yang lokal teman mampu menggunakan Bitcoin.co.id sebagai daerah penukaran Rupiah ke Bitcoin.

Giveaway Bitcoin
Maksudnya disini ialah sumbangan Bitcoin secara gratis atau cuma-cuma kepada seseorang dengan syarat tertentu. Seperti posting di Facebook atau Twitter, mengundang orang lain untuk bergabung di sebuah situs, atau undangan yang lainnya. Biasanya diberikan dalam jangka waktu tertentu saja.

Mining Bitcoin
Mining atau menambang Bitcoin ialah salah satu cara untuk memperoleh Bitcoin. Akan tetapi untuk melaksanakan hal ini diharapkan biaya dan peralatan yang cukup mahal. Untuk cryptocoin lainnya mampu juga menggunakan PC atau laptop sobat, kan tetapi resikonya juga lumayan besar.

Earning Bitcoin
Cara terbaik untuk mengumpulkan Bitcoin ialah dengan cara earning. Bitcoin yang dikumpulkan dari situs faucet Bitcoin memang terbilang kecil yakni dalam satuan satoshi, tapi bila dikumpulkan balasannya lumayan juga lho. Contoh dari situs earning Bitcoin ialah Freebit.co.in. Dengan hanya memasukkan Bitcoin address milik kita dan memasukkan aba-aba captcha maka Bitcoin akan terkumpul dan mampu di kirim ke Bitcoin wallet milik kita. Atau mampu juga dengan bergabung di situs paid to click Bitcoin ibarat Btcclicks. Untuk lebih jauh mengenai situs earning Bitcoin secara gratis silahkan lihat di artikel Mendapatkan Bitcoin Gratis.

Nah sekian dulu untuk cara-cara menerima bitcoin di internet kali ini. Semoga gosip ini memiliki kegunaan untuk teman semua yang ingin mendalami Bitcoin ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel