Header Menu




banner



Cara Mendaftar di Nanohash (Menambang Bitcoin Secara Gratis)

Sekilas perihal Bitcoin

Apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran “ Satoshi Nakamoto”, Mata uang ini menyerupai halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital.

Bitcoin (Mata Uang Virtual) siapa yang tidak kenal dengan mata uang virtual yang satu ini, Mata uang ini sangatlah banyak penggemarnya dan mempunyai nilai tukar tertinggi dengan mata uang virtual lainnya. Cara mendapatkannya pun tidak terlalu susah, hanya butuh kesabaran dan kerja keras. Banyak situs/website penyedia/tempat menambang Bitcoin secara gratis, salah satunya yaitu “ Nanohash

Apa itu nanohash ?
Nanohash ialah sebuah situs kawasan menambang uang bitcoin (uang virtual) yang bekerja secara otomatis tanpa harus capek mempublikasikan situs tersebut atau harus meklik iklan menyerupai situs PTC (Paid To Click).

Untuk menerima uang tersebut tidaklah mudah butuh kesabaran dan kerja keras, bagi anda yang pertamakali mendaftar di nanohash anda akan berikan power sebesar 15 KH/s secara gratis, untuk melaksanakan withdraw/penarikan uang dari nanohash, anda di haruskan membeli power sebesar 35 KH/s atau 4,20 usd sekitar Rp. 56.267 anda akan mampu melaksanakan withdraw/penarikan uang, namun ada solusi dari nanohash yaitu hanya dengan referral program, dan refer tersebut mendepositkan atau menginvestasikan uangnya dengan membeli power di nanohash, barulah anda akan dapat melaksanakan withdraw/penarikan uang selain anda kan menerima bonus dari nanohash. Apa itu referral ?

Referral adalah sistem dimana kita akan membawa (refer) pengunjung/pembeli/orang gres ke satu situs tertentu. Jika pengunjung tersebut berminat menjadi anggota, biasanya kita akan dijanjikan komisi dari situs tersebut. Referral kalo diistilahkan dalam bahasa sehari hari mampu jadi makelar.

Oke eksklusif saja ke TKP :

1. Daftar di www.nanohash.net (lihat gambar)


klik gambar untuk memperbesar

2. Isi sesuai data diri anda (lihat gambar)


klik gambar untuk memperbesar

3. Confirm  email anda (lihat gambar)

klik gambar untuk memperbesar

4. Login dengan email atau user name dan password yang tadi anda buat (lihat gambar)
    
    Perhatian: simpan baik-baik email atau user name dan password jangan beritahukan               sahabat apalagi orang lain.

klik gambar untuk memperbesar

Sekian tutorial yang sangat singkat dari aku ini, agar bermanfaat 
Kritik & saran silahkan berkomentar....
Terima Kasih

Peringatan: Disarankan jangan investasi di website dikarenakan scam/tidak membayar, kalau hanya ingin mencoba lebih baik gratisan saja.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar di Nanohash (Menambang Bitcoin Secara Gratis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel